Lama usia seseorang nggak ada yang tahu. Selama masih diberi napas dan kesempatan, manusia hanya bisa berusaha dan menikmati hari-harinya supaya hidupnya bermakna dan berguna untuk orang lain. Para cowok di bawah ini adalah mereka yang karya-karyanya dikenal di industri hiburan Hollywood dan dikenang oleh banyak orang. Sayang, Tuhan memilih untuk ‘memanggil’ mereka dengan cara yang tragis. Lalu siapa saja aktor tampan yang telah pergi mendahului kita?

1. Paul Walker

Masih Muda dan Tampan, 5 Aktor Hollywood Ini Meninggal dengan Tragiswww.parade.com

Tahun 2013 merupakan tahun yang memilukan bagi para penggemar film Fast and Furious. Pasalnya, salah satu pemeran utama film franchise tersebut tewas dalam kecelakaan mobil. Saat itu, Paul memang sedang dalam masa syuting film Furious 7. Karena tak mungkin karakternya dihapus begitu saja, maka adik Paul yaitu Cody dan Caleb menggantikan sosok kakak untuk beberapa adegan di film tersebut. Paul meninggal pada usia 40 tahun.

2. Anton Yelchin

Masih Muda dan Tampan, 5 Aktor Hollywood Ini Meninggal dengan Tragiswww.aceofgeeks.net

Wajahnya sering muncul di beberapa film seperti film franchise Star Trek dan beberapa film drama lainnya. Sebulan sebelum peluncuran film terbaru Star Trek yaitu Star Trek Beyond, Anton meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal. Dalam Comic Con 2016 lalu, para bintang dan tim produksi film Star Trek mengadakan tribut untuk mendiang Anton. Anton tutup usia di umur 27.

3. Heath Ledger

Masih Muda dan Tampan, 5 Aktor Hollywood Ini Meninggal dengan Tragiswww.wallpapersdsc.net
 

Sosoknya sempat dijuluki sebagai pretty boy pada awal tahun 2000an karena wajahnya yang rupawan. Kariernya dalam industri perfilman Hollywood melejit setelah berperan sebagai Joker dalam film The Dark Knight di tahun 2008 silam. Bahkan, Heath disebut-sebut sebagai aktor yang paling sukses memerankan karakter Joker sepanjang masa. Sayangnya, Heath meninggal di tahun yang sama dengan tahun film tersebut dirilis. Heath meninggal di usia 28 tahun akibat keracunan obat.

4. Cory Monteith

Masih Muda dan Tampan, 5 Aktor Hollywood Ini Meninggal dengan Tragiswww.businessinsider.com

Para penggemar serial televisi Glee langsung terkejut saat mendengar kabar bahwa salah satu aktor penting dalam serial tersebut meninggal akibat overdosis. Pada tanggal 13 Juli 2013, jasadnya ditemukan di sebuah kamar hotel setelah resepsionis menyadari bahwa dia terlambat untuk melakukan check-out. Cory yang juga bermain di beberapa judul film seperti Monte Carlo dan Sisters & Brothers ini menghembuskan napas terakhirnya pada tahun 2013 di usia 31 tahun.

5. Brandon Lee

Masih Muda dan Tampan, 5 Aktor Hollywood Ini Meninggal dengan Tragiswww.tuxboard.com

Mungkin kamu yang lahir tahun 80an atau 90an awal sedikit-banyak tahu tentang serial televisi The Crow. Ya, serial televisi yang terkesan misterius ini memang menyimpan kisah yang kelam. Sang aktor utama yaitu Brandon Lee meninggal saat syuting akibat tertembak pistol yang ternyata merupakan pistol asli. Brandon meninggal pada tahun 1993 di usia 28 tahun. FYI, Brandon Lee adalah anak dari aktor bela diri Bruce Lee yang juga meninggal di usia muda, yaitu 32 tahun.

BACA JUGA: 4 Tahun Kepergian Paul Walker, Inilah Kenangan Tak Terlupakan dari Sang Sahabat​