Bertemu dan berinteraksi dengan idola merupakan hal yang paling diimpikan sebagian orang, terutama bagi penggemar musik Korea. Fan meeting dan fansign pun dijadikan sebagai ajang yang wajib didatangi. Karena kesempatan ini jarang terjadi, nggak sedikit penggemar yang melakukan segala cara demi bisa diperhatikan oleh sang idola, termasuk memberikan hadiah yang aneh.

Baru-baru ini, hal aneh sekaligus menggelitik terjadi dalam acara fansign BLACKPINK. Dalam fansign, sudah sewajarnya jika penggemar membawa poster, CD atau barang-barang yang berkaitan dengan idolanya untuk ditandatangani. Namun salah satu penggemar justru membawa barang yang nggak terduga, yaitu lisensi pernikahan.

Heboh! Lisa dan Jennie ‘BLACKPINK’ Tandatangani Lisensi Nikah?Biaswrecker.com/credit on photo

Melansir dari Koreaboo, meski lembar lisensi tersebut palsu, barang tersebut sempat membuat Jennie dan Lisa ‘BLACKPINK’ terkejut. Dalam lisensi tersebut tertera tulisan Marriage Certificate dan nama lengkap keduanya yaitu Lalisa Pranpriya Manoban dan Jennie Ruby Jane Kim. Awalnya lisensi ini telah ditandatangani Lisa sebelum mendarat di meja Jennie. Bahkan mantan kekasih Kai ‘EXO’ tersebut sempat membolak-balikkan kertas dan tertawa.

Heboh! Lisa dan Jennie ‘BLACKPINK’ Tandatangani Lisensi Nikah?Biaswrecker.com/spound

Dalam acara di mana penggemar dan idola bisa berinteraksi langsung, barang-barang atau dokumen asing yang dianggap mencurigakan atau bisa merugikan idola akan diambil langsung oleh staf. Namun kali ini penggemar perempuan tersebut cukup beruntung. Lagipula, sikap santai Lisa dan Jennie menandatangani dokumen palsu dianggap bagian dari fan service karena banyak penggemar yang mengidolakan mereka berdua.

Heboh! Lisa dan Jennie ‘BLACKPINK’ Tandatangani Lisensi Nikah?Twitter.com/blackpinkfanboy

Waduh, ada-ada saja ya tingkah penggemarnya. Kalau kamu ada di acara fansign BLACKPINK, hal apa nih yang bakal kamu lakukan?

Baca Juga: Friendship Goals! Ini 10 Bukti Kekompakan Jennie dan Lisa 'BLACKPINK'