Bela, siapa bilang cewek yang punya tubuh indah dan paras yang cantik selalu punya kisah cinta yang indah? Diluar masalah penampilan, kehidupan para seleb Hollywood nggak pernah sepi dari drama. Coba ingat-ingat lagi kisah Selena Gomez yang putus dari Justin Bieber dan tampak nggak bisa move on. Kali ini, teman duet Charlie Puth di lagu We Don’t Talk Anymore ini harus berhadapan dengan adik super model Gigi Hadid, Bella Hadid. Cewek yang terjun di bidang yang sama dengan sang kakak ini terlihat nggak bisa menahan emosinya ketika sang mantan, The Weeknd, terlihat mesra banget dengan Selena. Sebenarnya, apa sih yang membuat drama ini semakin panas dari hari ke hari?

Gara-gara The Weeknd, Pertemanan Selena Gomez dan Bella Hadid Selesai?

Semua ini bermula dari foto Selena yang tengah mencium cowok bernama asli Abel Tesfaye yang beredar di dunia maya. Memang sih, mereka sama-sama sedang single sehingga hal tersebut nggak termasuk sebagai perselingkuhan. Tapi, kejadian tersebut berlangsung nggak lama setelah Abel putus dengan Bella. Ya yang namanya baru putus, tentu masih ada rasa-rasa yang masih tersisa di hati. Kalau lihat mantan sudah jalan apalagi mesra dengan cewek lain, siapa sih yang nggak cemburu?

Gara-gara The Weeknd, Pertemanan Selena Gomez dan Bella Hadid Selesai?

Salah satu hal yang membuat netizen berspekulasi tentang kedekatan mereka adalah lagu The Weeknd yang berjudul Party Monster. Dalam lagu tersebut, ada penggalan lirik yang terdapat nama Angelina dan Selena. Netizen berpikir bahwa Angelina yang dimaksud kemungkinan adalah Angelina Jolie dan Selena mengacu pada Selena Gomez.

Gara-gara The Weeknd, Pertemanan Selena Gomez dan Bella Hadid Selesai?

Dilansir dari Cosmopolitan, putusnya hubungan antara Abel dan Bella berlangsung baik-baik. Namun yang membuat situasi makin memanas adalah Abel yang terkesan terlalu cepat untuk move on dari Bella. Nggak hanya itu, netizen juga menyadari bahwa Bella langsung unfollow akun Instagram Selena. Sebenarnya hubungan pertemanan mereka nggak begitu dekat sehingga Bella juga tanpa berat hati untuk unfollow Selena.

Gara-gara The Weeknd, Pertemanan Selena Gomez dan Bella Hadid Selesai?

Sebagai ‘mantan terindah’ Selena, Justin pun nggak luput dari pertanyaan media seputar hubungan sang mantan dengan penyanyi berambut gimbal tersebut. Menurutnya, kedekatan mereka hanya karena untuk kepentingan proyek. Dilansir dari TMZ, seseorang yang dekat dengan Bieber menyatakan bahwa Selena sedang memanfaatkan Abel untuk promosi. Kabarnya, mereka akan ada proyek musik bersama.

Gara-gara The Weeknd, Pertemanan Selena Gomez dan Bella Hadid Selesai?

Berbeda dengan sang sahabat Taylor Swift yang disebut-sebut sering berpacaran dengan cowok demi untuk menulis lagu, Selena dipandang suka mendekati beberapa cowok demi bisa move on dari Justin. Sebelum Abel, Selena sempat dekat dengan DJ ternama Zedd dan rekan duetnya Charlie Puth. Netizen tentu berpikir bahwa Abel adalah sasaran Selena selanjutnya. Yang lebih menyakitkan lagi, Abel malah menuduh Bella cemburu berat ketika diperingatkan oleh Bella. Waduuh..

Kalau menurut kamu gimana nih Bela, Abel lebih cocok sama Bella atau Selena?

BACA JUGA: Selena Gomez dan The Weeknd Pacaran, Apa Tanggapan Bella Hadid?