Nggak terbayang deh gimana rasanya ketika hari pernikahan yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari ternyata harus dibatalkan. Bukan hanya sakit hati karena dikhianati oleh mantan calon suami, tapi juga bingung harus diapakan semua persiapan yang sudah dipesan. Untungnya, cewek ini punya ide yang brilian sekaligus mulia.

Batal Menikah, Cewek Ini Adakan Pesta Mewah untuk Tunawismawww.wncn.com
 

Sarah Cummins yang seharusnya menikah dengan persiapan selama 2 tahun senilai total 400 juta rupiah tersebut terpaksa menelpon 170 tamu bahwa pesta pernikahannya dengan Logan Araujo dibatalkan. Meski alasannya belum diketahui, Sarah langsung berinisiatif untuk memberikan makanan yang sudah dipesan kepada para tunawisma. Hasilnya, pesta pernikahan berubah menjadi pesta makan bagi tunawisma. Mereka bisa menikmati kue pernikahan dan makanan-makanan enak a la restoran.

Batal Menikah, Cewek Ini Adakan Pesta Mewah untuk Tunawismawww.metro.co.uk
 

“Bagiku, ini merupakan sebuah kesempatan untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka berhak ada di tempat ini seperti yang lainnya,” ujar Sarah. Nggak hanya itu, Sarah juga tetap pergi bulan madu ke Republik Dominika karena terlanjur memesan tiket. Akhirnya, Sarah pergi bulan madu dengan mengajak ibunya. Untung saja, mantan calon suaminya mau berbaik hati mengembalikan tiket yang sudah dipesan untuk digunakan ibunya.

BACA JUGA: Wanita Ini Menikah dengan Pria yang Pura-pura Jadi Pacarnya​