Jika bicara tentang laki-laki berpenampilan keren, bersih dan awet muda, maka bayang-bayang aktor asal Korea Selatan melintas di pikiran kita. Jangankan mereka yang masih kepala 2, aktor yang sudah menginjak usia kepala 3 bahkan 4 tetap tampak menarik, apalagi aktingnya yang terlihat alami dalam drama sukses bikin kita baper. Namun, memiliki wajah yang rupawan, ketenaran dan harta yang melimpah nggak melulu menjadi jaminan untuk mendapatkan cinta, lho.

Walau Rupawan, Aktor Korea Jo In Sung Curhat Sulit Mendapatkan PacarTwitter.com

Baru-baru ini, aktor tampan asal Korea, Jo In Sung, sempat curhat tentang kehidupan percintaannya yang nggak seberuntung orang lain. Saat menghadiri program Radio Star, aktor berusia 37 tahun ini bercerita bahwa sulit sekali bagi dirinya untuk bisa dekat dengan perempuan. “Menurutku, citra Jo In Sung sebagai aktor ternama itu nggak menguntungkan bagi hidup seseorang,” tuturnya. Lho, kenapa bisa demikian, ya?

Walau Rupawan, Aktor Korea Jo In Sung Curhat Sulit Mendapatkan PacarDok.internet

Ternyata kelebihan yang ia miliki seperti ketenaran berubah menjadi kekurangan ketika mencari pendamping hidup. “Contohnya ketika kencan, aku merasa perempuan merasa tertekan karena ketenaranku. Kupikir ketenaranku nggak cuma berdampak positif. Saat aku kencan, pacarku akan berhadapan dengan banyak masalah karena aku Jo In Sung.”

Maka dari itu, pemeran Jang Jae Yeol dalam drama It’s Okay, That’s Love ini merasa ragu saat kencan sehingga ketakutannya tersebut membuat dirinya menahan diri untuk bertemu seseorang. Namun In Sung menyadari bahwa setiap hal memiliki sisi positif dan negatif, kembali pada cara orang menyikapinya.

Walau Rupawan, Aktor Korea Jo In Sung Curhat Sulit Mendapatkan PacarAllkpop.com

Wah, ternyata nggak selamanya artis bisa mendapatkan kekasih dengan mudah, ya. Hmm.. kalau In Sung tinggal di Indonesia, kira-kira banyak nggak nih yang bersedia jadi kekasihnya?

BACA JUGA: Ini 5 Alasan Seleb Korea Sulit Punya Hubungan yang Awet