Kabar duka kali ini datang dari industri musik mancanegara. Adik perempuan personel One Direction, Louis Tomlinson, menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (13/3) siang waktu London. Félicité atau yang akrab disapa Fizzy dinyatakan meninggal karena serangan jantung di usia 18 tahun.

Serangan Jantung, Adik Louis Tomlinson 'One Direction' Meninggal Duniaeonline.com

Peristiwa tersebut benar-benar membuat Louis terpukul, apalagi ia dikenal sebagai sosok yang menomorsatukan keluarga. Pasalnya, ia begitu dekat dengan perempuan yang juga dikenal sebagai model dan influencer tersebut. Saat kejadian, laki-laki berambut cokelat ini tengah berada jauh dari adiknya. Di penghujung tahun lalu, mendiang juga sempat mengunggah fotonya bersama Louis dan saudari lainnya serta menulis caption, "Family."

Serangan Jantung, Adik Louis Tomlinson 'One Direction' Meninggal DuniaInstagram.com/felicitegrace

Dua tahun lalu, tepatnya bulan Desember 2016, ibu Louis juga pergi untuk selama-lamanya akibat penyakit yang dideritanya. Mendiang Johannah Deakin meninggal setelah didiagnosa leukimia di awal tahun tersebut dan Louis sebagai anak tertua dari 7 bersaudara memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk menjaga adik-adiknya.

Serangan Jantung, Adik Louis Tomlinson 'One Direction' Meninggal Duniaonedirection.fandom.net

Louis juga baru saja merilis lagu berjudul Two of Us pada 7 Maret 2019 lalu sebagai tribut untuk mendiang ibunya. Nggak ada yang menduga bahwa sang adik akan menyusul ibunya nggak lama setelah lagu tersebut dirilis.

Rest in peace, Fizzy.

Baca Juga: One Direction Reuni, Kira-kira Zayn Malik Diajak Nggak Nih?