20 Lagu Persahabatan Indonesia dari Masa ke Masa, Bikin Nostalgia!

Bikin kangen sahabat!

20 Lagu Persahabatan Indonesia dari Masa ke Masa, Bikin Nostalgia!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak lekang oleh waktu, lagu-lagu persahabatan berbahasa Indonesia yang kerap diputar kala perpisahan sekolah maupun resign dari kantor, kenyataannya selalu membuat kita menitikan air mata setiap kali memutarnya di momen-momen tersebut. Benar, nggak?

Walau ada lagu-lagu persahabatan yang bernada gembira dan ceria, tapi tetap ada reffrain lagu yang mampu membuat kita merasa terenyuh, hingga bikin suasana jadi mellow karena teringat sahabat kita sendiri.

So, buat kamu yang sedang rindu dengan sahabat-sahabat lamamu, Popbela sudah siapkan kumpulan lagu persahabatan Indonesia dari masa ke masa yang pas untukmu.

1. Sheila on 7 - "Sahabat Sejati" (2000)

Di tahun 2000, Sheila on 7 mengeluarkan lagu berjudul "Sahabat Sejati" sebagai bagian dari album Kisah Klasik Untuk Masa Depan. Inspirasi lagu ini pun berasal dari persahabatan antara Duta dan teman-temannya. Lagu yang menceritakan betapa asyiknya punya sahabat ini bikin siapa pun yang mendengarnya jadi tambah solid persahabatannya. Meskipun dirilis pada era 2000-an, lagu ini tetap populer dan menjadi pilihan utama untuk menambah kehangatan dalam persahabatan.

2. Sheila on 7 - "Sebuah Kisah Klasik" (2000)

Masih dalam album Sheila on 7 yang sama, "Sebuah Kisah Klasik" merupakan lagu utama dari album tersebut yang hits di era 2000-an. Meski begitu, lagu ini juga tak lekang oleh waktu karena masih banyak yang relate hingga kini.

Lagunya yang agak sendu, galau, dan mellow, bikin kita nostalgia bareng sahabat, mengingat cerita-cerita yang dulu pernah dilakukan bersama. Selain itu, lagu ini juga bisa membuat suasana ngobrol sama sahabat jadi lebih hangat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here