8 Fakta Keluarga Fanny Soegi, Baru Tahu Jadi Anak Adopsi di Umur 19

Fanny bantu lunasi utang usai ayah angkatnya meninggal

8 Fakta Keluarga Fanny Soegi, Baru Tahu Jadi Anak Adopsi di Umur 19

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Fanny Soegi baru-baru ini menceritakan tentang sisi lain dari latar belakangnya yang tak banyak diketahui publik. Lewat saluran podcast di kanal YouTube Authenticity ID yang dipandu oleh Soleh Solihun pada Sabtu (11/4/2024) lalu, eks vokalis Soegi Bornean tersebut mengungkap bahwa dirinya merupakan anak adopsi.

Fakta tersebut pun baru diketahui oleh Fanny saat berusia 19 tahun. Ibunya mengungkapkan kalau rumah tangganya kesulitan untuk punya keturunan. Sebab itulah, mereka mengadopsi dua anak kelahiran tahun 1999 yang ada di salah satu rumah sakit kala itu.

Meski sangat syok, Fanny sama sekali tidak marah. Dia justru merasa sangat berterima kasih kepada kedua orangtua angkatnya. Namun, berbeda dengan kakaknya yang kerap di sapa Koko oleh Fanny. Sang kakak justru berubah sikapnya karena marah dengan fakta tersebut hingga membuatnya depresi, dan menjadikan obat-obatan terlarang sebagai pelariannya.

Lantas, seperti apa sebenarnya keluarga Fanny Soegi? Berikut sederet rangkuman fakta keluarga Fanny Soegi yang belum banyak diketahui.

1. Berdarah Jawa dan Kalimantan

8 Fakta Keluarga Fanny Soegi, Baru Tahu Jadi Anak Adopsi di Umur 19

Perempuan yang memiliki nama lengkap Fanny Soegiarto ini mengaku kalau ia tidak memiliki keturunan atau darah Tiongkok, melainkan hanya Kalimantan dan Jawa dari keluarganya. Hal inilah yang menjadi inspirasi nama grup musiknya, Soegi Bornean. Tak jarang pula Fanny dengan bangga memperlihatkan identitasnya itu lewat aksi panggungnya, salah satunya dengan mengenakan pakaian-pakaian daerah atau tradisional Nusantara.

2. Mempunyai kakak laki-laki

Walau jarang membuka diri terkait kehidupan pribadi, Fanny diketahui punya seorang kakak laki-laki yang disapa dengan panggilan Koko. Meski demikian, tak banyak informasi yang terungkap mengenai sosok kakak Fanny ini, selain sama-sama merupakan anak adopsi. Terlebih, kini keduanya sudah hidup terpisah karena Fanny memilih pindah ke Yogyakarta.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here