Jangan Terpuruk, Ini 5 Tips Tetap Bahagia Saat Cintamu Tak Berbalas

Jangan baper dan tetap jalin komunikasi

Jangan Terpuruk, Ini 5 Tips Tetap Bahagia Saat Cintamu Tak Berbalas

Menyayangi dan mengagumi seseorang merupakan suatu perasaan yang sangat indah. Tapi, lain hal jika perasaan tersebut hanya kita rasakan seorang diri alias tak berbalas. Alih-alih bikin hati berbunga-bunga, rasa kecewa bahkan benci pun bisa melanda hati.

Nah, berikut ini beberapa tips bikin kamu tetap bahagia dan anti patah hati saat cintamu tak berbalas atau malah ditolak. Yuk, simak catatannya di bawah ini!

1. Jangan terlalu baper

Jangan Terpuruk, Ini 5 Tips Tetap Bahagia Saat Cintamu Tak Berbalas

Saat cintamu ditolak atau tak berbalas, tak ada istilah toleransi terhadap kegiatanmu. Kamu tetap harus belajar, bekerja dan melakukan rutinitas harianmu. Tak ada yang mau tahu kamu patah hati. Dunia tetap berjalan dan kamu akan tertinggal sendirian jika terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan akibat patah hati.

2. Upgrade dirimu menjadi pribadi yang makin berkualitas

Daripada menghabiskan waktu merenungi kekuranganmu yang menurutmu menjadi satu-satunya alasan cintamu ditolak, alangkah baiknya jika waktumu yang sangat berharga itu digunakan untuk meningkatkan kualitas diri. Memperluas pengetahuan dan wawasan akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here