Hari ini aku datang ke tempat pertama kali kita bertemu dan aku merasakan rindu. Kenangan saat aku mengambil fotomu tanpa kau tahu, lalu saat kita memandang arah yang berbeda dengan punggung bersinggungan. Lalu aku sadar, kini kita benar-benar sedang memandang arah yang berbeda di jalan yang tak sama. Aku rindu!

Kamu yang seharusnya tersakiti tapi mengapa justru aku yang ingin kembali?

Aku Tak Seharusnya Menyakitimu, Maka Salahkah Jika Aku Menginginkanmu Kembali?  pathe.nl

Aku yang meninggalkanmu dan harusnya kini kamu yang sedang menangis karena aku telah menyakitimu. Tapi tidak, aku juga sama sedihnya atas perpisahan yang kubuat sendiri tanpa aku tahu apa alasannya. Apakah ini cinta sejati, yang tetap ada walaupun telah pergi?

Apa cinta selalu terasa saat kita mulai kehilangan?

Aku Tak Seharusnya Menyakitimu, Maka Salahkah Jika Aku Menginginkanmu Kembali?  slantmagazine.com

Saat aku masih memilikimu, aku tak ingin kau mendekatiku. Lalu seseorang dalam hitungan detik mengambilmu dan menghapus kesempatanku di detik kedua untuk melihatmu. Saat itu aku sadar telah kehilanganmu. Dan rindu itu tiba-tiba saja membelenggu.

Bersamamu seharusnya tak sesulit ini

Aku Tak Seharusnya Menyakitimu, Maka Salahkah Jika Aku Menginginkanmu Kembali?  kino.de

Menjalani cinta yang berat ini denganmu membuatku sulit bernapas, tapi tanpamu aku juga tak mampu menjalaninya sepenuh hati karena tetap ada kamu lain sisi. Kenapa wajahmu begitu bersinar hingga masih tetap tampak meski di keramaian?

Jujur aku masih ingin pergi, tapi pergiku selalu kembali ke tempat ini

Aku Tak Seharusnya Menyakitimu, Maka Salahkah Jika Aku Menginginkanmu Kembali?  filmofilia.com

Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku pernah membencinya. Aku mengakui itu. Terlalu banyak kebohongan, terlalu banyak hal yang tidak kumengerti dan waktu itu aku memutuskan lebih baik jika aku pergi. Tapi tempat ini selalu saja membawaku kembali.

Aku yang akan mengaku salah, cukup berikan aku waktu dan aku akan berubah

Aku Tak Seharusnya Menyakitimu, Maka Salahkah Jika Aku Menginginkanmu Kembali?  moviehdwallpapers.com

Aku selalu membayangkan kau akan kembali ke tempat ini, tempat pertama kali kita bertemu dan kau akan tahu bahwa aku pun masih disini. Kenapa kamu tidak memaafkan aku saja? Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama. 

Kamu tak akan membiarkanku sendirian kan?

Aku Tak Seharusnya Menyakitimu, Maka Salahkah Jika Aku Menginginkanmu Kembali?  gorgview.com

Beri tahu aku bagaimana seseorang bisa hidup tanpa menghirup udara sedikitpun? Begitulah hidupku kini tanpa kamu yang menemani. Kepergianmu membawa setiap sendi kehidupanku dan aku baru menyadari itu. Aku mencoba berjalan, berlari, melompat dan terbang, tapi tetap tak ada udara yang mampu menahanku untuk tetap berpijak.

Maafkan aku telah buta dan membiarkanmu pergi. Berikan aku kesempatan, biarkan aku kembali ke hatimu. Karena mencoba untuk hidup tanpa cintamu artinya membiarkan satu malam bertambah panjang. Aku tak mau itu, aku hanya ingin kembali.