5 Kesalahan yang Akan Membuat Perpisahan Jadi Terasa Lebih Buruk 

Ada yang baru putus dan melakukan kesalahan ini juga?

5 Kesalahan yang Akan Membuat Perpisahan Jadi Terasa Lebih Buruk 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sesempurna apa pun kamu, pasti kamu pernah atau akan merasakan perpisahan atau cinta yang tak berbalas. Tentu, perpisahan tiap pasangan berbeda-beda karena setiap hubungan pasti unik. Tapi paling tidak kamu perlu tahu, bahwa ada hal-hal yang jika kamu lakukan, maka perpisahanmu akan terasa lebih berat, lebih menyedihkan.

Perpisahan itu sudah penuh dengan penderitaan bukan? Jadi jangan lagi menambahnya dengan melakukan kesalahan-kesalahan berikut ini.

1. Segera mencari pasangan baru

5 Kesalahan yang Akan Membuat Perpisahan Jadi Terasa Lebih Buruk 

Usai putus, hal pertama yang akan kamu rasakan adalah kesepian. Ada banyak sekali kebiasaan yang tak lagi bisa kamu lakukan. Alhasil kamu ingin mencari orang lain yang bisa menggantikan posisi mantan.

Padahal hatimu masih terluka, belum sembuh. Hatimu butuh istirahat, kamu butuh belajar dulu dari pengalaman yang terjadi sekarang. Jika langsung kamu pacu lagi untuk mencoba mencintai orang lain, hatimu tidak akan siap kecuali hanya karena terpaksa.

2. Masih menghubungi mantan

Terus menghubungi mantan tidak akan  pernah bisa menyelesaikan masalah. Kamu tidak akan balikan, pun tidak akan jadi teman. Setelah resmi berpisah harusnya kita mengambil jarak waktu untuk kembali bertegur sapa, apalagi bertemu. Mungkin sekitar satu bulan, waktu yang cukup untuk introspeksi diri agar bisa melihat segala sesuatu dengan lebih jernih.

Jangan mencari tahu kondisinya lewat media sosial juga, kamu justru akan jadi sulit move on. Masih ada masa depan yang lebih cerah yang harus kamu pikirkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here