Ketika sesama pertemuan saling berteman dekat, sama sekali tak pernah dipandang sebagai sebuah hal aneh, begitu pula dengan sesama laki-laki. Namun, hal sebaliknya terjadi ketika perempuan berteman (terlalu) dekat dengan lelaki. Apa kamu juga melakukan hal ini, Bela? Kalau kamu bingung, kenapa mereka hanya menjadikanmu teman saja, alias tak mengajak pacaran, inilah 5 alasannya!
 
5 Alasan Kenapa Dia Hanya Melihatmu sebagai Teman dan Bukan Pacar
 
Pada kenyataannya, kalau kamu memiliki sikap dan kepribadian yang jujur, baik hati, perhatian, tidak berani menyakiti, selalu ada untuknya, sering mentraktir dan menghubungi untuk sekadar bertanya kabar dan sebagainya, jangan salahkan siapapun kalau hal ini terjadi. Kenapa dia tidak memilih pacaran? Karena khawatir hubungan asmara itu akan kandas dan membuatnya tak bisa berteman lagi dengan kawan sebaik kamu.
 
5 Alasan Kenapa Dia Hanya Melihatmu sebagai Teman dan Bukan Pacar

Bisa jadi wanita sesungguhnya yang dia idamkan selama ini akan membuatmu minder. Padahal, sejauh mengenalnya kamu merasa hubungan kalian asyik-asyik saja, hingga tanpa sadar kamu terlalu percaya diri dan merasa kalau dia tak mungkin punya alasan untuk menolakmu. Segala kepandaianmu, kecerdasanmu, kepedulianmu, dan perhatianmu mungkin membuatnya merasa istimewa, tapi kalau ternyata wanita yang disuka memang bukan kamu, kamu bisa apa?
 
5 Alasan Kenapa Dia Hanya Melihatmu sebagai Teman dan Bukan Pacar
 
Mungkin kamu pernah mendengar ungkapan bahwa dia yang mencintaimu akan dengan senang hati untuk membawamu masuk ke dalam lingkungannya. Dia akan mengenalkanmu kepada sahabat, keluarga, dan teman-temannya. Tapi ketika melihat ternyata kamu tidak bisa membaur ke dalam kehidupannya, itu bisa jadi pertanda kalau kamu tak layak jadi kekasihnya.
 
5 Alasan Kenapa Dia Hanya Melihatmu sebagai Teman dan Bukan Pacar
 
Pada dasarnya, pria lebih menyukai wanita yang misterius atau agak sedikit pendiam. Sebab, hal itu akan membuat mereka penasaran dan ingin terus berada di dekat si wanita untuk mengorek info secara perlahan. Kalau terlalu agresif seringkali pria akan menganggap wanita terlalu gampangan dan mudah untuk didapatkan. Akhirnya, karena tidak merasa tertantang, pria pun hanya memilih berteman.
 
5 Alasan Kenapa Dia Hanya Melihatmu sebagai Teman dan Bukan Pacar

Mungkin kamu cantik, baik, dan perhatian. Awalnya banyak pria tertarik padamu dan seringkali berakhir hanya dengan hubungan pertemanan atau bahkan friends with benefit saja. Kalau ini yang terjadi, bisa saja alasannya ialah kamu yang tidak nyambung saat diajak ngobrol. Padahal, pandangan pria kebanyakan, wanita yang asyik diajak berbincang ialah mereka yang juga asyik untuk dijadikan pacar. Apalagi kalau selera humormu bagus, mereka akan menyukai wnaita lucu dan menyenangkan untuk diajak berbicara.
 
Jadi, bagaimana Bela? Sudah menemukan alasan kenapa  si dia hingga kini tak kunjung memintamu menjadi pacar?
 

BACA JUGA: Buat yang Terjebak Friendzone, 5 Keuntungan Sudah Menunggu di Depan Mata​