Jatuh cinta bisa datang pada siapa saja. Cara-cara yang memicu jatuh cinta juga beragam. Namun, alih-alih bisa langsung jadian dan mendapatkannya dengan gampang. Sebagai wanita, kamu harus susah payah untuk mendapatkannya karena dia masih tidak sadar kamu suka padanya. Mungkin kamu sudah berusaha untuk berani mendatanginya dan melakukan pendekatan dengan gencar. Sayang sekali responnya tidak seperti yang diharapkan. Atau mungkin kalian malah sudah terjebak friendzone yang dalam. Atau bisa dibilang dia mungkin tidak menyukaimu. Nah, untuk menghadapi pria seperti ini tentu butuh trik khusus kali ini Popbela membagi beberapa tips untuk meluluhkannya. 

1. Cari informasi dan pastikan kamu masih punya celah untuk jadi pendampingnya

Lakukan Hal Ini Saat Dia Tidak Kunjung Beri Kejelasanhotflick.com

Setelah tahu data dirinya, kamu bisa praktik strategi yang akan diterapkan. Semisal dia sudah punya pacar, tentu kamu harus mundur teratur. Jangan jadi wanita yang aku-akan-tunggu-sampai-kamu-putus, meski aku-bakal-terlihat-seperti-pecundang. Jika kasusnya hanya dia adalah pria yang tidak tahu kamu suka padanya, berarti masih ada kesempatan. Tunjukan perhatianmu padanya karena perhatian kecil tidak apa, yang penting rutin.

2. Ajak bertemu sekedar makan malam atau nonton film bersama

Lakukan Hal Ini Saat Dia Tidak Kunjung Beri Kejelasanjustjared.com

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah menanyakan kabarnya. Lalu ajak ketemu. Kamu bisa membuat agenda makan malam bersama atau sekedar nonton film di akhir pekan. 

3. Jangan buru-buru menyatakan cinta, ajak dia ngobrol intens agar si dia merasa tertarik

Lakukan Hal Ini Saat Dia Tidak Kunjung Beri Kejelasanpoepletalk.com

Tidak perlu terburu-buru menyatakan cinta, kamu bisa mencoba membuatnya nyaman dengan berbagai cara. Misalnya sekedar membicarakan tentang film yang dia suka, hobinya, atau yang lainnya. Saat kamu sudah mendapatkan sinyal bahwa dia menyukaimu, barulah nyatakan cintamu. 

4. Mumpung masih sendiri, manfaatkan waktu untuk mencari pengalaman baru yang menantang

Lakukan Hal Ini Saat Dia Tidak Kunjung Beri Kejelasantaringa.net

Cinta yang tidak kesampaian memang kadang bikin hidup merana tapi ada hikmahnya. Kamu bisa memanfaatkan waktu sendirimu untuk mencari pengalaman baru. Tantang dirimu untuk traveling jauh atau mungkin coba olahraga ekstrim. Ingat, mumpung masih muda jangan habiskan waktumu untuk berandai-andai dengan orang yang tidak mencintaimu. 

5. Buka hatimu dan berkenalanlah dengan pria baru

Lakukan Hal Ini Saat Dia Tidak Kunjung Beri Kejelasanjustjared.com

Jika kamu mau jeli mencari, di luar sana banyak sekali pria yang masih sendiri. Jadi tenang. Mati satu tumbuh seribu. Gagal satu, cari yang baru. Kamu bisa coba melakukan pedekatan dengan pria lain. Cari kira-kira siapa yang menarik hatimu. Mungkin teman kuliah, teman kantor, temannya teman, anak satu komunitas, atau kenalan baru. Buka hati dan biarkan cinta baru bersemi. 

Nah, dengan cara ini, kamu bisa menemukan pasangan sejati. Selamat mengaplikasikannya ya, Bela!