Cewek itu penuh misteri dan super sensitif. Nggak hanya waktu PMS saja, cewek bisa tiba-tiba bete hanya karena masalah sepele. Jelas, ini dipengaruhi oleh banyak faktor. Entah karena suasana hati (mood) yang lagi nggak bagus atau mungkin memang punya trauma tersendiri akan hal itu. Tapi Popbela yakin, cewek pasti punya alasan kok di balik itu semua. Tapi, jangan coba-coba deh kasih lima julukan ini ke cewek. Auto-sensian!

1. Si super ‘ribet’

5 Julukan yang Bikin Cewek Bete, Setuju Bela? Shutterstock/fizkes

Cowok biasanya bakal bete kalau ceweknya termasuk dalam ‘kategori’ yang satu ini. Si super ‘ribet’ ini biasanya selalu ribet sendiri dengan satu hal, yang bisa dibilang sih sebenarnya hal sepele. Misalnya mau diajak jalan, eh dia ribet mikir outfit yang lucu, sepatu, belum lagi dandanannya. Alhasil, yang ngajak jalan sudah keburu bosan menunggu sampai mood-nya hilang.

Popbela tahu nih kenapa kamu dibilang ribet, mungkin selama ini kamu susah untuk memutuskan hal-hal sepele makanya kamu sering tanya pendapat ke orang lain. Ya ‘kan? Coba deh sekarang lebih berani memutuskannya sendiri, nggak perlu plin-plan lagi deh!

2. Si cewek ‘lebay’

5 Julukan yang Bikin Cewek Bete, Setuju Bela? Shutterstock/Reezky Pradata

Apakah Bela termasuk sering dipanggil si cewek ‘lebay’? Ya, istilah ‘lebay’ ini kerap diartikan sebagai segala sesuatu yang berlebihan. Tapi tanpa perlu kamu jelaskan panjang lebar pun, Popbela paham banget alasan dibalik itu semua. Lagipula, fakta juga sudah menunjukkan bahwa cewek lebih sering menggunakan perasaan dibandingkan cowok. Mungkin orang lain punya asumsi yang berbeda, jadi wajar-wajar saja.

Coba evaluasi lagi, kamu lebih sering menggunakan perasaan atau gimana nih selama ini?

3. Si ‘rambut singa’

5 Julukan yang Bikin Cewek Bete, Setuju Bela? Shutterstock/Dean Drobot

Duh, julukan yang satu ini pasti bikin Bela kurang percaya diri ya? Nggak heran, biasanya Bela rela mengikat rambut seharian supaya ‘rambut singa’ nggak semakin terlihat. Tenang, Bela bisa banget ‘menaklukan rambut singa’ ini kok. Caranya tentu dengan perawatan rambut teratur dan pilih produk yang memang sesuai dengan masalah rambutmu.

Biasanya, masalah ‘rambut singa’ ini identik dengan rambut yang nggak nurut atau susah diatur. Tapi tahukah kamu kalau rambut kusut ini pun bisa berujung pada rambut patah, rontok dan bahkan akar rambut nggak kuat? Coba deh pakai Serasoft Serum Shampoo Hair Fall Treatment. Kandungan Sophora Root-nya mampu menguatkan akar rambut, dan kandungan serum di dalam Serasoft Serum Shampoo mampu bekerja 5x cepat untuk menutrisi dan merawat rambut dari akar, batang hingga ujung rambut. Pokoknya, langsung halus sejak pemakaian pertama deh, selamat tinggal rambut kusut!

Lebih dari itu, ini merupakan shampoo dengan kandungan DGA serum dengan teknologi Jepang, yang mampu bekerja 5x lebih cepat dibandingkan shampoo lainnya, dalam menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut. Supaya rambutmu jadi nurut sesuai dengan keinginanmu, jangan lupa pakai conditioner setelah keramas ya untuk hasil yang lebih maksimal.

Percaya deh, ini sudah waktunya kamu ucapkan say goodbye to rambut singa bersama Serasoft Serum Shampoo. Klik di sini untuk info lengkapnya ya, Bela!

4. Si cewek ‘centil’

5 Julukan yang Bikin Cewek Bete, Setuju Bela? Shutterstock/lithian

Julukan yang satu ini memang sering singgah dan jadi salah kaprah. Niat hati bersikap ramah pada siapapun, malah bikin kamu dapat julukan si cewek ‘centil’. Tapi omongan orang jangan terlalu dipikirkan ya Bela. Selama Bela berniat baik untuk sekedar akrab dengan orang baru dan sekitar, bisa tetap dilanjutkan kok. Tapi belajar membatasi diri juga perlu lho.

5. Si ‘judes’

5 Julukan yang Bikin Cewek Bete, Setuju Bela? Shutterstock/Dmytro Buianskyi

Punya wajah datar biasanya bikin Bela kesusahan nih. Gara-gara sering memasang tampang datar, Bela jadi mendapat julukan si ‘judes’. Padahal kamu nggak lagi galak, judes atau jutek. Mulai sekarang, rajin-rajin senyum deh kalau bertemu orang yang dikenal. Biar julukan si judes nggak semakin melekat. Sabar ya Bela.

Gimana Bela, julukan mana yang pernah ‘mampir’ pada dirimu? Jangan terlalu dimasukin ke hati ya!