Kebanyakan orang yang sedang jomblo akan merasa sakit hati ketika mengetahui bahwa gebetan mereka tidak PDKT dengan satu orang saja, tapi dengan lawan jenis lainnya.  Apakah kamu pernah mendapatkan pengalaman yang sama? Sebenarnya, gebetan sah saja melakukan hal ini. Kenyataannya adalah gebetan, atau kamu sendiri, bebas untuk PDKT dengan siapa saja.

1. Single itu bebas PDKT dengan siapa saja

Harus Kuat Mental, Inilah Tantangan yang Dihadapi Jomblo Saat PDKTwww.imdb.com
 

Mengapa gebetanmu atau kamu sah saja melakukan PDKT kepada banyak orang? Sederhana saja, karena kamu dan gebetan berstatus single. Karena kondisi tersebut, tidak masalah untuk PDKT dengan siapa saja. Malah kalau bisa, dianjurkan untuk bisa berkenalan dan dekat dengan siapapun. Kalau kamu merasa kecewa ketika mengetahui gebetan memiliki banyak orang dekat, tandanya kamu terlalu berharap dengan dia.

2. Bagaimana memenangkan hati gebetan?

Harus Kuat Mental, Inilah Tantangan yang Dihadapi Jomblo Saat PDKTwww.imdb.com
 

Ketika sudah tahu kenyataan pahit ini, tentu kamu jadi semakin bertanya-tanya, bagaimana caranya untuk bisa terlihat menonjol di antara pesaing lainnya. Tips sederhana yang bisa kamu lakukan adalah menjadi pribadi yang menyenangkan untuk dia. Jangan terlalu agresif, namun jangan terlalu pasif. Jadilah seseorang yang tahu kapan untuk mengajak ngobrol gebetan dan tahu kapan membiarkan gebetan memiliki waktunya sendiri. Sesekali ajaklah berkencan. Ketika bertemu, bicarakan hal tentang dirinya. Usahakan untuk menghindari pembicaraan yang berat, seperti politik, isu SARA, bahkan tentang mantannya.

3. Cari gebetan lainnya

Harus Kuat Mental, Inilah Tantangan yang Dihadapi Jomblo Saat PDKTwww.imdb.com
 

Janganlah berpaku pada satu gebetan saja. Coba cari cowok lain yang sekiranya turut berpotensi untuk menjadi pasanganmu. Ingat, kamu tidak dilarang atau tidak dibatasi untuk mencari gebetan saat sedang single. Perluas pergaulan dan berteman dengan orang-orang baru. Semakin banyak teman baru yang kamu miliki, semakin besar kesempatanmu untuk menemukan sosok yang potensial untuk menjadi pasanganmu.

BACA JUGA: Gebetan Tiba-tiba Menghilang di Tahap PDKT? Jangan-jangan Ini Penyebabnya!

Harus Kuat Mental, Inilah Tantangan yang Dihadapi Jomblo Saat PDKTInfo lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.