Banyak yang beranggapan bahwa cowok keren adalah mereka yang sudah mapan dan matang secara finansial. Akibatnya, para cewek cenderung menggunakan standar ekonomi tertentu sebagai tolak ukur cowok idaman mereka. Pokoknya nggak mau sama yang belum punya mobil atau yang mengajak kencan di restoran yang sekadarnya. Cowok yang secara ekonomi biasa-biasa saja dan sederhana jadi sering diremehkan. Padahal, cowok-cowok inilah yang rela berusaha mati-matian dari bawah untuk menggapai cita-cita mereka. Tahu nggak, yang sudah mapan dan kaya raya itu belum tentu menarik dan sesuai dengan dambaanmu, lho. Kamu nggak percaya? Coba simak 10 alasan berikut ini, Bela. 

1.  Mereka yang mau berjuang menjamin masa depan yang stabil. Mereka selalu bisa mencari cara untuk memastikan bahwa mereka nggak akan jatuh rugi. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayasuitstv.net

2. Orang yang mau berusaha memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Dia memahami betul kewajibannya dan selalu berusaha memenuhi tanggungan tersebut. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayahollywoodreporter.com

3. Nggak semua masalah bisa diselesaikan dengan uang. Kalau dia terbiasa mengandalkan kekayaan dan kekuasaannya dalam meluruskan masalah, bakal sulit banget menyelesaikan berbagai persoalan hidup. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayatophdimg.com

4. Mereka yang mau berjuang sudah merasakan asam garam kehidupan. Mereka jadi lebih kuat dan pintar dalam menghadapi tantangan hidup. Mereka juga nggak gampang menyerah ketika menghadapi kesulitan. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayavideocatalog.ru

5. Cowok yang mau bekerja keras akan lebih menghargai dan menghormati orang lain. Sebaliknya, orang yang terlahir dalam kemudahan dan bergelimang harta cenderung tinggi hati. Tapi nggak semuanya ya, Bela. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayatophdimg.com

6. Berbeda dengan mereka yang terbiasa dimanja kekayaan, cowok yang rela banting tulang demi tujuannya nggak akan banyak mengeluh dan protes. Mereka justru akan gencar mencari solusi dan jawaban dari setiap persoalan yang mereka temui.

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Raya
usanetwork.com

7. Karena tahu betapa susahnya bekerja demi mendapatkan uang, para pekerja kerjas jadi bijak dalam menggunakan uang. Mereka nggak akan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang nggak perlu.

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayaew.com

8. Cowok-cowok yang mau berjuang selalu mengusahakan yang terbaik. Mereka nggak cepat puas dan selalu meningkatkan target dan pencapaian mereka. Kebayang kan bagaimana dia akan memperjuangkan kamu nanti? 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayausanetwork.com

9. Karena kamu melihat semangatnya dalam mendaki menuju puncak kesuksesan, kamu pun akan termotivasi untuk berjuang bersamanya. Kamu akan merasa bersalah sendiri saat kamu bermalas-malasan sementara dia bersimbah peluh mewujudkan mimpinya. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayailist.hol.es

10. Para cowok dengan semangat juang yang tinggi akan menjadi inspirasi dan teladan bagi anak-anaknya kelak. Sementara cowok yang sudah kaya dari sananya belum tentu bisa menjadi sumber inspirasi anak kalian nanti. 

Cowok Keren Itu yang Mau Berjuang, Bukan yang Sudah Kaya Rayatophdimg.com

Itu dia alasan mengapa cowok yang mau berjuang kelihatan lebih menarik di mata POPBELA. Kamu punya alasan lain kenapa cowok yang mau berjuang itu lebih keren daripada yang sudah kaya raya? Ceritakan dan beri komentar di bawah ini, ya! 

BACA JUGA: 7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu‚Äč