Dekat sih, sudah lama. Dilihat dari kode yang dia berikan juga sepertinya kamu yakin kalau dia suka sama kamu. Tidak sedikit dari teman-temanmu mengatakan kalau dia juga menaruh hati padamu. Eits, tunggu dulu, Bela! Meskipun begitu, sampai sekarang dia kok belum juga menyatakan cintanya, ya? Nah, keadaan seperti ini biasanya bakal buat kamu merasa kalau perasaan kamu sedang ‘digantung’. Pasti kamu jadi galau ya? Mau marah juga rasanya percuma, karena kamu akan merasa serba salah menanggapi keadaan ini. Biasanya, akan ada banyak prasangka yang muncul di pikiran kamu.

1. “Masih berharap sih, tapi kok...”

Ini Nih Pikiran Galau yang Mampir di Kepala Saat Dia Menggantungkan Kamucollider.com

Harapan tentu akan terus ada di dalam diri kamu. Bagaimana tidak berharap jika dia terus memberikan perhatian lebih pada dirimu, baik dengan kata-kata sayang atau bentuk perhatian langsung lainnya. Bahkan, tak jarang dia bela-belain buat jemput dan mengantar kamu di tengah kesibukannya. Tidak salah jika pada akhirnya kamu pun menaruh hati padanya. Tadinya kamu mungkin tidak berharap lebih. Tapi begitu ia mulai menunjukkan kode ingin menyatakan cinta, harapanmu pasti akan semakin besar! 

2. "Apa aku yang terlalu ge-er, ya?"

Ini Nih Pikiran Galau yang Mampir di Kepala Saat Dia Menggantungkan Kamuwhedon.info

Antara lucu atau mengenaskan sebenarnya. Ketika kamu berhubungan cukup lama dengan seseorang dan kamu merasa ada hubungan yang lebih dengan dia, tapi ternyata dia hanya biasa saja. Duh! Setiap hari kamu menunggunya dan harap-harap cemas. Sampai pada satu titik kamu pun merasa kalau jangan-jangan kamu saja yang terlalu ge-er. Kalau sudah begini, rasanya ingin membuang jauh-jauh dia dari pikiranmu. Tapi kenyataannya? Semakin kamu mencoba melupakannya, justru makin menyiksamu, kan?

3. "Apa harus aku yang menyatakan cinta terlebih dulu?"

Ini Nih Pikiran Galau yang Mampir di Kepala Saat Dia Menggantungkan Kamutime.com

Mungkin kamu sekarang sudah sering mendengar kalau tidak ada salahnya jika kamu yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Sebenarnya antara kamu yang kurang sabar atau memang dia merupakan tipe orang yang pemalu. Hmm.. Di saat seperti ini kamu mungkin berpikir akan nekat menyatakan cinta duluan. Tapi dalam hatimu pasti akan muncul rasa gengsi bukan? Atau merasa minder? Atau kamu malah takut dia justru menjahui kamu ketika kamu sudah menyatakan cinta? Ah! Jadi makin galau deh.

4. “Ah, capek digantungin terus!”

Ini Nih Pikiran Galau yang Mampir di Kepala Saat Dia Menggantungkan Kamu
moviefancentral.com

Salah satu yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian itu sendiri dan itu sangat menyiksa! Digantung terus tanpa diberikan kepastian apa-apa. Huft. Hati pun bisa menjadi lelah menjalani hubungan seperti itu. Tidak ada yang tahu pasti kapan dia akan menyatakan cintanya. Tidak bisa dipastikan juga apakah dia benar mencintaimu dan menaruh rasa padamu.

Apakah kamu pernah berasa di posisi seperti itu? Tenang, tidak hanya kamu saja kok yang merasakannya. Tentu tidak enak saat perasaan sedang digantung seperti itu. Menunggu sesuatu yang belum tahu kepastiannya tentu membutuhkan kesabaran yang sangat ekstra. Nah! Buat kamu, Bela, yang sedang atau pernah digantung perasaannya, apa saja yang biasanya kamu lakukan?

BACA JUGA: 4 Hal yang Perlu Kamu Tahu Ketika Diberi Harapan Palsu Sama Cowok