5 Cara Bikin PDKT Via Chat Jadi Menyenangkan

Jangan cuma tanya udah makan atau belum

5 Cara Bikin PDKT Via Chat Jadi Menyenangkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masa-masa pendekatan memang bikin deg-degan, kita selalu takut salah bicara atau bersikap. Hal yang sama juga berlaku untuk pendekatan via chat yang memang paling banyak dilakukan oleh orang-orang saat ini.

Hanya berupa teks, PDKT via chat terkadang bisa menjadi begitu membosankan sehingga menghilangkan ketertarikan pada gebetan. Oleh karena itu, penting membuat obrolan jadi 'hidup' dan seru supaya kamu dan dia semakin intens mengobrol.

Berikut ini beberapa ide obrolan menarik yang bisa kamu lakukan saat PDKT supaya percakapan jadi lebih menyenangkan meski hanya via chat.

1. Tanyakan apa dia senang dengan pekerjaannya saat ini

Pertanyaan satu ini tidak hanya menjawab rasa penasaranmu, namun secara tak langsung juga membuat si dia merasa diperhatikan karena kamu menunjukan ketertarikan pada karirnya. Pertanyaan ini juga bisa membuat obrolan jadi lebih seru, karena mungkin dia akan menjelaskan tentang karir dan mungkin curhat dengan permasalahan yang dia hadapi di tempat kerjanya. Bahkan, kalian bisa saja berdiskusi tentang pekerjaan.

2. Diskusikan tempat liburan menyenangkan menurut kalian berdua

Membicarakan liburan impian juga bisa jadi topik menyenangkan ketika PDKT. Jika kamu kurang suka dengan pembicaraan serius, maka berdiskusi mengenai tempat liburan favorit bisa jadi pilihan. Secara tidak langsung kamu jadi lebih mengenal gebetanmu, tempat seperti apa yang dia suka, dan apakah kalian merupakan tipe orang yang sama ketika bepergian.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here