Sempat Bersahabat, 14 Artis Hollywood Ini Memutuskan Pertemanannya

Pertemanan mereka terindikasi toxic!

Sempat Bersahabat, 14 Artis Hollywood Ini Memutuskan Pertemanannya

Putus hubungan nggak hanya berlaku dalam kisah percintaan saja. Terkadang, hubungan pertemanan dengan sahabat juga nggak selamanya bisa bertahan. Termasuk dengan 14 pasangan artis Hollywood di bawah ini yang dulunya bersahabat begitu dekat, namun pada akhirnya memutuskan hubungan pertemanan mereka. Siapa saja? Melansir US Weekly, simak list-nya berikut ini.

1. Will Ferrel dan Adam McKay

Sempat Bersahabat, 14 Artis Hollywood Ini Memutuskan Pertemanannya

Will Ferrel dan Adam McKay sebenarnya telah berteman sejak tahun 90-an, namun mereka akhirnya memutuskan hubungan profesional dan pribadi mereka di tahun 2019.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair dua tahun kemudian, Adam menjelaskan bahwa menurutnya, keputusan casting-nya lah yang merusak persahabatannya dengan Will. Ia diketahui meng-casting John C. Reilly untuk salah satu serial televisi tentang tim bola basket Lakers, dan bukannya Will.

“Saya gagal untuk menanganinya,” jelas Adam pada tahun 2021.

"(Will) merasa terluka sangat dalam daripada yang pernah saya bayangkan, lalu saya mencoba untuk menghubunginya, dan saya mengingatkannya tentang beberapa penghinaan yang dilontarkan kepada saya yang tidak pernah dimintai maaf," ujar Adam.

2. Paris Hilton dan Lindsay Lohan

Sosialita, Paris Hilton, dan pemeran utama Freaky Friday, Lindsay Lohan, diketahui sempat memiliki hubungan pertemanan yang erat. Namun, semuanya berubah ketika Lindsay mulai berkencan dengan mantan kekasih Paris, yaitu Stavros Niarchos, di tahun 2006.

Di akhir tahun 2017 lalu, Paris juga sempat menyindir Lindsay yang tiba-tiba datang ke acara girl's night-nya yang terkenal bersama dengan Britney Spears di tahun 2006. Padahal, Lindsay diketahui tidak diundang ke acara tersebut.

Pada Mei 2019, Paris pun kembali menyindir Lindsay setelah pembawa acara Andy Cohen memintanya untuk membuat daftar tiga hal baik tentang Lindsay di acara bincang-bincang Watch What Happens Live. "Dia sulit untuk dimengerti, payah, dan memalukan," jawab Paris.

Tidak lama setelahnya, Lindsay membalas pernyataan Paris melalui juru bicaranya. "Jelas, Paris perlu merasa relevan dan sangat membutuhkan perhatian," ujarnya.

Namun, keduanya dikabarkan mengakhiri perseteruan mereka, ketika Paris di akhir 2021 lalu memberi ucapan selamat kepada Lindsay atas pertunangannya dengan Bader Shammas kala itu, lewat salah satu episode dalam podcast-nya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here