15 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri, Gratis dan Praktis!

Mencari teman luar negeri jadi mudah, deh!

15 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri, Gratis dan Praktis!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di zaman sekarang, mencari teman luar negeri bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah. Nggak harus pergi ataupun menetap di luar negeri dulu, karena dengan bantuan teknologi yang makin maju dan berkembang saat ini, kita bisa dengan mudah berinteraksi dan menemukan teman baru dari berbagai belahan dunia melalui aplikasi mencari teman luar negeri.

Pastinya sangat menyenangkan untuk memiliki teman baru dari negara lain. Sebab, selain punya teman baru dengan ras dan latar belakang yang berbeda, kamu juga berkesempatan mendapatkan pengalaman mengasah bahasa asingmu ataupun belajar bahasa asing baru, hingga mempelajari kebudayaan negara teman barumu.

Nah, kalau kamu saat ini ingin mencari teman baru dari seluruh penjuru dunia, Popbela sudah rangkum 15 aplikasi mencari teman luar negeri yang bisa jadi opsi untukmu berikut ini.

1. Tandem

Aplikasi mencari teman luar negeri yang pertama adalah Tandem. Meski punya kegunaan utama untuk mempelajari bahasa asing, namun aplikasi yang diluncurkan tahun 2015 lalu untuk perangkat iOS dan tahun 2016 untuk perangkat Android ini juga bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dan mencari teman baru dari luar negeri.

Kalau kamu yang ingin melatih kemampuan berbahasa asingmu ditambah dengan mendapatkan teman baru, Tandem bisa jadi opsi terbaik untukmu nih, Bela.

2. Azar

Dengan fitur video call dan bertukar pesan instan, Azar bisa membantu kamu menemukan teman baru dari seluruh penjuru dunia. Nggak cuma itu saja, Bela, aplikasi Azar memiliki fitur live streaming, yang memungkinkanmu untuk melakukan siaran langsung, maupun menonton siaran pengguna lainnya di berbagai belahan dunia.

Azar pun menawarkan fitur penerjemah pesan dalam bahasa Inggris, yang akan memudahkanmu saat mengobrol dengan orang asing.

Aplikasi ini diketahui sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan rating 4.6 di Apple Store.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here