Menjadi seorang jomblo memang menyimpan pengalaman dan cerita. Terkadang hampa, tapi disaat yang sama pula, sebagai jomblo kita juga tetap bahagia. Tapi kalau sudah kumpul sama temang-teman, kamu jadi bahan ledekan? Iya nggak sih? Begitulah jadi seorang jomblo, di mata orang kita dikasihani, tapi dalam hati sebenarnya biasa saja ya. Tapi kalau dipikir, kenapa ya masih juga jomblo? Apa mungkin karena karena 3 hal ini?

1. Intinya ya belum move on

Masih Juga Jomblo? Mungkin Kamu Masih Terlena Karena 3 Hal Ini

Mungkin saat kamu putus cinta pertama kali menjadi hal yang terberat bagimu. Belum lagi kita harus melupakan kenangan dan membangun hubungan lagi dengan orang yang baru. Bahkan untuk membuka hati saja sepertinya masih sangat mustahil. Karena banyak kenangan yang memang sulit dilupakan. Serba salah memang, semakin teringat semakin sakit. Belajar melepaskan itu ternyata sulit.

2. Mendapatkan Karma

Masih Juga Jomblo? Mungkin Kamu Masih Terlena Karena 3 Hal Ini

Saat itu kamu lah yang memutuskan hubungan kalian. Namun setelah berminggu-minggu tanpanya, kamu baru menyadari bahwa dia sangat penting bagimu. Setelah mencoba untuk kembali lagi, dia sudah tak ingin menerimamu kembali. Sampai akhirnya kamu penuh sesal dengan tindakanmu memutuskannya.

3. Terlena dengan masa lalu

Masih Juga Jomblo? Mungkin Kamu Masih Terlena Karena 3 Hal Ini

Ternyata setelah sekian lama meratapi kesedihan, kamu baru menyadari untuk mengingat tujuan hidupmu dan harapan orangtuamu yang harus diwujudkan. Bahkan kamu hampir lupa dengan cinta-citamu karena terlalu terlena dengan kisah masa lalumu.

Bela, buatlah status jomblomu menjadi lebih bahagia ya.

 

credit photo: Rules Don't Apply Movie/20th Century Fox/www.imbd.com

BACA JUGA: Quote untuk Mantan Ini Akan Sukses Buatmu Move On!