Ini 5 Tanda Nyata Perempuan Pemalu yang Sedang Jatuh Cinta

Hayo, ngaku deh!

Ini 5 Tanda Nyata Perempuan Pemalu yang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah kodrat terindah dari Tuhan untuk hati manusia. Banyak sikap manusia yang berubah secara drastis ketika sedang jatuh cinta. Semula memiliki sikap agresif, namun tiba-tiba mati kutu. Atau yang semula pemalu tambah jadi lebih pemalu lagi. Eh, kalau yang ini bukan perubahan, ya. Tapi, malah tambah parah saja sikap pemalunya.

Bicara mengenai perasaan seorang pemalu yang sedang jatuh cinta, biasanya mereka lebih suka menyembunyikan perasaannya ketimbang memperlihatkan pada gebetannya. Karena mereka memiliki pemikiran kalau gebetannya tahu perasaan yang sebenarnya, kemungkinannya si dia akan menjauh. Apalagi kalau gebetannya tak pernah memberikan kode ingin menjadi kekasihnya.

Nah untuk para laki-laki, bila kamu ingin mendekati perempuan pemalu, yuk coba dicek lima tanda perempuan pemalu sedang jatuh cinta padamu! Supaya kamu bisa gercep dan segera jadian.

1. Tak akan menatap wajah saat berbicara

Ini 5 Tanda Nyata Perempuan Pemalu yang Sedang Jatuh Cinta

Orang pemalu memang tidak bisa memandang wajah lawan bicaranya. Tapi, bila perempuan pemalu sedang jatuh cinta, dia benar-benar tidak akan bisa memandang wajah gebetannya walau hanya sekilas. Mereka hanya akan mencuri-curi pandang saat si dia sedang melihat ke arah lain.

Jadi untuk kaum Adam, kamu bisa tes dengan pura-pura sedang melihat ke arah lain. Tapi, bola mata satunya melirik si dia. Siapa tahu dia sedang memandangi wajahmu dan akhirnya mata kalian saling pandang. Lalu terjadilah adegan bicara dalam batin macam sinetron, "Apakah dia juga mencintaiku?"

2. Memperlakukanmu dengan cara yang berbeda dari pada teman yang lain

Kamu merasa sikapnya terhadapmu itu berbeda dengan sikap ke teman yang lain. Misalnya, dia ramah dan bisa bercanda dengan si A, tapi menjadi kaku bila di depanmu atau bahkan sering marah kepadamu. Jangan cepat menyimpulkan dia tidak ada rasa. Kemungkinan dia ingin menyembunyikan perasaannya darimu.

Alasannya, mungkin saja dia takut kamu meninggalkannya jika kamu tahu perasaannya. Mungkin juga karena dia tidak percaya diri dengan fisik atau minder dengan gadis-gadis yang pernah menjadi mantanmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here