Kalau boleh jujur, jadi wanita membosankan adalah kategori wanita yang paling menyedihkan. Bahkan orang-orang yang sombong, cuek, arogan, atau wanita ‘nakal’ sekalipun masih dikelilingi oleh orang lain. Karena di samping karakter buruknya, mereka masih memiliki daya tarik. Lain halnya dengan wanita membosankan yang tidak menarik sama sekali dan selalu ditinggalkan oleh orang lain. Tipe ini juga yang paling sering menjomblo, lho! Jangan sampai kamu termasuk golongan wanita ini, Bela. Sebisa mungkin hindari semua penyebab yang membuatmu jadi membosankan.

Hal Yang Dianggap Membosankan Bagi Lelaki dari Wanita

1. Selalu berusaha terlihat baik dan menghindari penilaian orang lain

5 Hal yang Membuat Wanita Jadi Membosankan di Mata Lelaki
refinery29.uk

Siapa sangka, bahwa sikap yang terlalu baik justru membuat wanita jadi terlihat membosankan. Ini karena kamu tidak nyaman untuk mengutarakan apa yang sebenarnya ada dalam pikiranmu dan menahan diri untuk mengekspresikannya. Akhirnya kamu tetap berusaha bersikap baik pada situasi dan orang seperti apapun. Kamu juga takut orang lain akan memberikan penilaian yang buruk atas sikapmu. Padahal, apapun kondisinya, orang yang suka tidak baik tetap akan membicarakan keburukanmu.

2. Selalu membicarakan diri sendiri

5 Hal yang Membuat Wanita Jadi Membosankan di Mata Lelaki
popsugar.com

Siapapun akan jadi orang yang sangat membosankan kalau topik obrolannya hanya seputar diri sendiri. Ini menunjukkan kurangnya simpatimu pada orang lain. Laki-laki yang mengobrol denganmu pun jadi malas dan cepat bosan.

3. Tidak punya ketertarikan pada apapun

5 Hal yang Membuat Wanita Jadi Membosankan di Mata Lelaki
luceral.es

Saat bertemu orang lain, tentunya kalian akan berbicara tentang apa saja. Bisa tentang pendidikan, selebritis, karir, politik, apa saja. Ketika diajak ngobrol lalu kamu tidak menunjukkan ketertarikan pada apapun, maka otomatis kamu jadi membosankan. Responsmu yang biasa saja membuat orang lain cepat bosan.

4. Tidak memiliki passion

5 Hal yang Membuat Wanita Jadi Membosankan di Mata Lelaki
hbo.com

Kalau kamu tidak punya setidaknya satu bidang yang menjadi passionmu, maka kamu menjadi orang yang membosankan. Tidak memiliki passion membuatmu terlihat kurang bersemangat saat bertemu orang lain.

5. Tidak memiliki wawasan

5 Hal yang Membuat Wanita Jadi Membosankan di Mata Lelaki
movieplayer.it

Wanita yang tidak memiliki wawasan sering tidak nyambung saat diajak ngobrol. Lawan bicara pun menjadi cepat bosan dan kurang berminat untuk lama-lama dekat denganmu.

Hindari semua penyebab di atas, Bela. Caranya mudah. Beranilah untuk mengutarakan pendapat, jangan suka membicarakan diri sendiri terlalu sering, dan perbanyak wawasan serta aktivitas produktifmu. Lelaki suka dengan wanita yang seru dan cerdas, lho.

BACA JUGA: Cek 5 Hal Ini Jika Kamu Merupakan Salah Satu Wanita Idaman Pria