Namanya aktris dan aktor, tentu jagonya berakting. Apa yang tertangkap di layar film, belum tentu sama dengan apa yang terjadi di dunia nyata.

Contohnya saja banyak aktris atau aktor Hollywood yang karakternya dalam film tampak bersahabat, di dunia nyata mereka justru bermusuhan. Ada yang secara terang-terangan membenci, tapi ada juga yang setelah musuhan akhirnya baikan.

Hmm, siapa saja, ya mereka?

1. Rose McGowan dan Alyssa Milano, Charmed

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataSocialitelife.com

Sejak 2017, Rose McGowan sudah terang-terangan mengatakan dia tak menyukai Alyssa Milano, lawan mainnya dalam serial televisi Charmed yang tayang sejak 1998 hingga 2006.

Namun baru-baru ini, Rose kembali menunjukkan kebenciannya dengan Alyssa dengan serentetan cuitan di Twitter. Dia mengatakan Alyssa bertanggung jawab dalam menciptakan lingkungan toxic di lokasi syuting Charmed. Rose juga mengungkapkan bayaran Alyssa di serial itu paling besar dibanding aktor lainnya, tapi sering mengeluh kalau bayarannya tidak cukup.

Alyssa membalas tudingan Rose dengan cuitan, “Menyakiti orang, menyakiti orang. Memberikan komentar tidak ada di rencana Kesehatan saya.

2. Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall, Sex and the City

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataTime.com

Rumor mengenai ketidakcocokan Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall sudah berembus sejak mereka membintangi serial televisi Sex and the City. Ketika akhirnya serial itu diangkat menjadi film, permusuhan mereka makin tak terelakkan. Bahkan kabarnya, hubungan mereka yang buruk juga jadi salah satu penyebab tidak ada sekuel ketiga Sex and the City.

Pada 2017, DailyMail pernah melaporkan bahwa Warner Bros. Pictures membatalkan rencana produksi film ketiga Sex and the City. Kabarnya, pihak rumah produksi tidak bisa memenuhi permintaan Kim.

Saat diwawancara, Sarah mengatakan kecewa pada keputusan Kim. Di satu sisi, Kim mengatakan, tak ada orang yang menghubungi soal itu. Mengenai pendapat Sarah, Kim menyebut, “Dia seharusnya bisa lebih baik. Saya tidak tahu apa masalah dia sebenarnya”.

3. Ariana Grande dan Jennette McCurdy, Sam & Cat

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataPinterest.com

Dalam serial Nickelodeon, Sam & Cat, tokoh yang diperankan Ariana dan Jennette tampak bersahabat dekat. Saat ditanya soal hubungannya dengan Ariana, Jennette mengatakan mereka sering berargumen, tapi layaknya saudara perempuan.

Hanya saja, begitu serial tersebut dihentikan, Jennette pernah mengunggah sejumlah webseries yang seakan-akan mengejek Ariana. Dalam webseries-nya itu, Jennette menampilkan karakter bernama Gloriana yang senang bernyanyi dengan suara tinggi, berlagak bak diva, dan punya kebiasaan banyak bicara.

4. Marcia Cross dan Teri Hatcher, Desperate Housewives

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataZimbio.com

Rumor mengenai permusuhan di antara bintang Desperate Housewives memang sudah lama terdengar. Namun yang paling nyata terlihat adalah ketika dalam pemotretan Vanity Fair, posisi Teri Hatcher ditaruh di tengah dan hal itu membuat Marcia Cross sangat marah. Ketegangan juga terjadi di antara para bintang serial televisi tersebut, karena Teri selalu mendapatkan penghargaan lebih banyak ketimbang lawan mainnya. Pada 2019, akhirnya terkonfirmasi bahwa dua lawan main Teri lainnya, yaitu Felicity Huffman dan Eva Longoria juga tidak menyukainya.

5. Julianna Margulies dan Archie Panjabi, The Good Wife

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataEtonline.com

Kedua bintang televisi ini tampak sangat kompak memainkan perannya di serial televisi The Good Wife. Namun nyatanya, mereka saling tak suka. Bahkan di beberapa episode, mereka tidak pernah benar-benar berada dalam satu adegan yang sama. Ada beberapa adegan yang tampak mereka sedang mengobrol, tapi sebenarnya pengambilan gambarnya dibuat terpisah.

6. Dwayne Johnson dan Vin Diesel

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataPopsugar.com

Sama-sama membintangi franchise The Fast and the Furious ternyata tidak membuat Dwayne “The Rock” Johnson dan Vin Diesel bersahabat. Jika kamu perhatikan baik-baik film The Fate of Furious, tidak ada satu pun adegan yang menempatkan Dwayne dan Vin dalam satu frame.

Kabarnya, awal mula permusuhan mereka terjadi, karena Dwayne sering datang terlambat ke lokasi syuting, sedangkan Vin tak mau melepaskan egonya yang besar. Pada akhirnya keduanya sering bertengkar dan tak mau ada di satu adegan yang sama.

Meski begitu, ketika film spin-off Hobbs and Shaw tayang, Vin sempat mengucapkan selamat pada Dwayne. Apakah ini artinya mereka sudah baikan?

7. Shannen Doherty dan Jennie Garth, Beverly Hills 90210

Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia NyataEonline.com

Dalam sebuah wawancara tahun 2014, Jennie Garth mengonfirmasi gosip tentang pertengkarannya dengan Shannen Doherty, lawan mainnya di Beverly Hills 90210.

Ada kalanya kami saling menyayangi, tapi ada kalanya juga rasanya kami ingin saling mencakar,” ujar Jennie soal hubungannya dengan Shannen. 

Hubungan mereka mungkin tidak begitu baik saat serial televisi ikonik itu tayang di tahun 1990an, tapi mereka kembali bekerja sama pada 2019. Mungkin setelah makin dewasa, tidak ada lagi dendam di antara mereka.

Itulah deretan artis yang tampak bersahabat di dalam film yang mereka bintangi, namun sebenarnya di dunia nyata mereka nggak bermusuhan. Memang apa yang kita lihat di layar belum tentu sesuai dengan aslinya, ya, Bela.

Baca Juga: Punya Peran Penting, Intip Persahabatan Kim Soo Hyun & Park Seo Joon

Baca Juga: Bersahabat Sejak Lama, 9 Potret Kompak Natasha Wilona & Ochi Rosdiana

Baca Juga: 10 Adu Gaya Persahabatan Geng 'Reply 1988' vs 'Hospital Playlist'