7 Film Horor Romantis Thailand di Netflix, Cinta Beda Dunia!

Ada romansa antara hantu dan manusia

7 Film Horor Romantis Thailand di Netflix, Cinta Beda Dunia!

Horor menjadi genre film yang paling digemari atau sering ditonton oleh penikmat film. Bagi pencinta film horor, menonton film dengan genre ini dianggap mampu meredakan stress dan memicu adrenalin.

Ciri khas film horor dari Negeri Gajah ini adalah memiliki banyak jumpscare dan kisahnya yang menarik. Nggak hanya itu, film horor Thailand ini juga tidak berpusat pada cerita horor perkotaan saja, namun juga mengangkat kisah cinta beda dunia dengan latar pedesaan.

Mau tahu rekomendasi film horor romantis Thailand yang bisa kamu tonton di Netflix? Cek di sini, ya!

1. Pee Mak Phrakanong

7 Film Horor Romantis Thailand di Netflix, Cinta Beda Dunia!

Pertama, ada film horor romantis komedi hit Pee Mak Phrakanong. Film ini menceritakan manusia bernama Pee Mak (Mario Maurer) yang jatuh cinta dengan hantu Mae Nak (Davikah Hornee). Kisah cintanya keduanya pun sampai pada jenjang pernikahan.

Mengetahui istrinya seorang hantu, Mak tentu tidak percaya, bahkan saat teman-temannya mencoba meyakinkannya. Walaupun Nak sering menakut-nakuti warga kampung, Mak tetap menganggap Nak sebagai manusia.

2. Inhuman Kiss

Inhuman Kiss menceritakan seorang gadis muda bernama Sai (Phantira Pipityakorn), yang mewarisi kutukan Krasue. Karena kutukan itu, tiap malam kepala Sai harus terlepas dari tubuhnya untuk mencari darah dan daging, seperti hantu kuyang.

Sai bertemu dengan Noi (Oabnithi Wiwattanawarang), kemudian mereka berdua saling mencintai. Noi mengetahui kalau Sai punya kutukan kuyang, meskipun begitu ia tetap menyembunyikannya dari warga desa agar Sai tetap aman.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here