Bela, tahu nggak sih, kalau Hugh Jackman akan kembali ke layar kaca sebagai Wolverine? Ia akan bermain dalam film Deadpool 3 bersama sahabatnya, Ryan Reynolds. Hal itu dikabarkan langsung oleh Hugh Jackman melalui video singkat yang diunggah ke media sosial pada 27 September 2022 lalu.

Di dalam video itu, Ryan Reynolds awalnya meminta maaf karena tidak dapat mengikuti konferensi D23 Disney pada awal bulan September lalu. Ia kemudian menjelaskan perkembangan film Deadpool 3. Setelah menjelaskan mengenai perkembangan filmnya, warganet dikejutkan dengan kemunculan Hugh Jackman yang mengenakan kaus hitam dan celana jeans yang berjalan menuju tangga sambil memakan buah.

Ryan bertanya kepada Hugh apakah dirinya akan tampil sebagai Wolverine kembali. Di video itu, Hugh mengonfirmasinya dengan santai.

“Ya, tentu saja Ryan,” kata Hugh.

Wah, nggak sabar banget pastinya menyambut kehadiran Wolverine kembali, ya, Bela?

Tapi sebelumnya, kamu tahu nggak sih, kalau Hugh Jackman dan Ryan Reynolds ini adalah sahabat dekat? Yuk, intip potret kebersamaan mereka berikut ini.

1. Berbeda 8 tahun

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!CNN

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds terpaut 8 tahun. Hugh lahir di tahun 1968 sedangkan Ryan lahir di tahun 1976. Lucunya, keduanya sama-sama lahir di bulan Oktober, tetapi Hugh berzodiak Libra sedangkan Ryan adalah Scorpio.

2. Dekat lewat film X-Men Origins: Wolverine

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!Insider

Ryan dan Hugh pertama kali bertemu dalam proyek X-Men Origins: Wolverine di tahun 2009. Saat itu, Hugh berperan sebagai mutan dan Ryan memerankan Wade Wilson/ Weapon XI. Menurut wawancara dari The Daily Beast, begitulah cara mereka bertemu dan memulai perseteruan palsunya di media sosial.

Selain itu, Hugh juga merupakan sahabat mantan istri Ryan, Scarlett Johansson.

"Jadi waktu Ryan datang ke lokasi syuting, aku mengatakan padanya, sebaiknya kamu berhati-hati, karena aku akan memperhatikanmu. Sejak saat itu kami menjadi dekat dan sering menggoda satu sama lain," ujar Hugh yang dikutip dari Insider.

3. Reynolds sering menggoda Ryan

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!Junkee

Hugh Jackman pernah disebut sebagai laki-laki terseksi di dunia pada tahun 2008, sedangkan di tahun 2010, Ryan yang mendapatkannnya, dan mereka sering mengejeknya satu sama lain.

Pada tahun 2015, Reynolds mengenakan kostum Deadpool sambil meniru aksen Australia temannya dalam sebuah video yang diunggah Hugh di Twitter. Nggak cuma itu, di tahun 2016, ia kembali menggoda Hugh saat mempromosikan film Deadpool.

4. Bercanda di Twitter adalah hobi keduanya

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!Twitter/ RealHughJackman

Tidak hanya Ryan yang sering menggoda temannya, Hugh juga melakukan hal demikian. Saat sedang promosi film Eddie the Eagle di tahun 2016, Hugh diwawancara oleh Ryan.

“Serius kamu harus berhenti mengikutiku, tolong keamanan!” tulis Hugh.

Keduanya juga tidak habis-habis melontarkan guyonan di Twitter. Hugh menyebut Ryan sebagai bayangannya karena selalu mengikutinya. Sedangkan, Ryan sering mengejek eksistensi Wolverine di Deadpool.

Sejak saat itu, keduanya terus membuat keributan yang menyenangkan di media sosial. Wah, ada-ada, saja, ya!

5. Tidak lupa mengucapkan hari spesial masing-masing

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!Twitter/ RealHughJackman

Meskipun keduanya nampak usil, Ryan dan Hugh tidak lupa mengucapkan hari spesial masing-masing. Ryan pernah mengucapkan hari jadi pernikahan Hugh di Twitter dengan caption yang lucu, sedangkan Hugh membalasnya dengan mengucapkan ulang tahun Ryan di Twitter.

Saat ulang tahun Ryan, Hugh mengunggah fotonya memeluk Ryan.

“Sudah kubilang aku laki-laki yang baik, kamu bukan. Dan aku akan membiarkanmu memelukku sekali ini saja, saat ulang tahunmu,” tulis Hugh.

6. Merayakan Natal bersama

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!Twitter/ RealHughJackman

Sebelum hari raya Natal di tahun 2018, Ryan merayakannya dengan Hugh dan Jake Gyllenhaal. Lucunya, hanya Ryan yang mengenakan sweater Natal yang jelek.

Dalam foto-foto yang dia unggah, Hugh dan Jake menunjuk dan menertawakan Reynolds yang tampak cemberut.

Gantian, di tahun 2019, giliran Hugh yang mengenakan sweater jelek yang dulu dikenakan oleh Ryan. Nggak cuma itu, keduanya juga mengenakan pakaian dalam yang sama.

7. Kembali dipersatukan dalam film Deadpool 3

7 Fakta Persahabatan Ryan Reynold dan Hugh Jackman, Akrab Banget!CNN

Ryan Reynolds mengumumkan di Twitter bahwa Wolverine akan muncul di Deadpool 3. Keduanya duduk bersama dalam sebuah video untuk menjelaskan apa peran Wolverine di Deadpool 3 karena pada kenyataannya Wolverine telah meninggal di film Logan tahun 2017 lalu.

“Logan berlatarkan tahun 2029. Itu adalah hal yang berbeda. Logan meninggal di film Logan. Apa yang terjadi di Deadpool 3 adalah hal yang berbeda,” ujar Ryan.

Nah, itulah 6 fakta persahabatan antara Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Gimana, kamu siap nggak menantikan duet keduanya di film Deadpool 3? Pasti bakal seru, ya, Bela!

Baca Juga: 12 Potret Mesra Blake Lively dan Ryan Reynolds, Akan Sambut Anak ke-4

Baca Juga: Perjalanan Cinta Blake Lively dan Ryan Reynolds yang Bikin Iri

Baca Juga: 7 Gaya Ryan Reynolds yang Bikin Cewek Meleleh! Plus Fakta Unik Dirinya