7 Alasan Mingyu Sering Disebut Suami Idaman

Si serba bisa yang sangat sabar

7 Alasan Mingyu Sering Disebut Suami Idaman

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa di sini yang tahu Kim Mingyu? Salah satu member idol group Seventeen itu sering disebut sebagai suami idaman oleh Carat (penggemar Seventeen). Bahkan tak hanya penggemar, adiknya sendiri pun mengatakan hal demikian.

Hal itu dikatakan langsung oleh Mingyu dalam suatu wawancara. Adiknya mengatakan ingin mempunyai suami seperti kakaknya. Kalau ada seorang adik perempuan yang mengatakan hal itu dengan jujur, sudah pasti benar.

Nah, kira-kira mengapa Mingyu sering disebut suami idaman? Yuk, cari tahu alasannya berikut ini, Bela!

1. Bisa banyak urusan domestik

7 Alasan Mingyu Sering Disebut Suami Idaman

Urusan domestik tentu saja bukan hal yang mudah dilakukan, tetapi Mingyu bisa melakukan itu semua. Mingyu pernah mengatakan bahwa ia belajar hal tersebut dari ibunya yang terus mengajari dari kecil. Mingyu adalah anak pertama, karena ayahnya bekerja jauh dari rumah, ia menjadi sering membantu ibunya di dapur.

Urusan domestik yang bisa dilakukan Mingyu ada banyak, lho, Bela! Mulai dari memasak, membenarkan sesuatu yang rusak, dan suka bersih-bersih rumah. Kalau kamu menonton Nana Tour ataupun In The Soop, sudah jelas Mingyu selalu memasak dan melakukan pekerjaan rumah. Ia juga melakukannya dengan suka rela, lho!

2. Membuat orang lain merasa ada

Kemampuan ini nggak dimiliki oleh semua orang, yakni membuat orang lain merasa ada. Teman serumah Mingyu, Wonwoo, pernah mengungkapkan dalam suatu wawancara, Mingyu adalah sosok yang membuat orang lain merasa tak kesepian. Bahkan, cara Wonwoo mendeskripsikan Mingyu pun sungguh menghangatkan hati.

“Terima kasih untuk cinta yang membuatku merasa tidak kesepian,” ujar Wonwoo.

Waduh, bikin makin baper saja kamu, Mingyu!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here