Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lepas Rindu, Intip Deretan Foto Reuni Pemain KDrama "Reply 1988"

Siapa, nih, yang kangen dengan 'Geng Ssangmundong'?

Windari Subangkit

Bela, apakah kamu salah satu pecinta drama Korea? Jika iya, tentunya kamu sudah nggak asing dengan drama Reply 1988 yang tayang pada 2015 lalu! Memiliki alur cerita yang related dengan kehidupan nyata, serta gaya persahabatan yang natural membuat banyak orang jatuh cinta pada drama yang satu ini.

Rupanya, persahabatan para pemain Reply 1988 yang disebut sebagai ‘Geng Ssangmundong’ itu juga berlanjut ke dunia nyata, lho. Mereka adalah Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kung Pyo, Lee Dong Hwi, dan Ryu Hye Young. Setelah 5 tahun berlalu, mereka akhirnya reunian kembali. Momen tersebut pun membuat para penggemar Reply 1988 heboh dan semakin nggak bisa move on. Yuk, intip potret reuni mereka berikut ini!

1. Tampil kompak dengan kaos yang sama

Instagram.com/dlehdgnl

Tepat pada Senin (22/6) lalu, Lee Dong Hwi yang memerankan karakter Dong Ryong di drama Reply 1988 mengunggah sejumlah foto terbaru yang memperlihatkan bahwa ia baru saja melakukan reuni dengan para sahabatnya. Di foto itu, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Lee Hyeri tampil kompak dengan kaos bermotif garis-garis putih hijau. Selain mereka bertiga, juga ada Ryu Hye Young yang berperan sebagai Sung Bo Ra.

2. Bergaya di photo box

Instagram.com/dlehdgnl

Tak hanya hangout bersama, ‘Geng Ssangmundong’ juga foto bareng di photo box. Mereka berlima tampil dengan beragam gaya saat selfie di photobox, mulai dari gaya senyum, imut, hingga lucu. Tak hanya Lee Dong Hwi yang mengunggah foto tersebut, Go Kyung Pyo juga memamerkan kebersamaan mereka ke Instagram pribadinya.

3. Selfie di depan kaca

Instagram.com/dlehdgnl

Di foto selanjutnya, mereka melakukan mirror selfie dengan gaya yang imut. Ryu Hye Young tampil cantik dalam balutan outfit warna hitam dan celana pendek. Rambutnya tak lagi berwarna hitam seperti dalam drama Reply 1988. Sementara itu, Lee Dong Hwi terlihat fashionable dengan balutan kemeja, celana bahan, bucket hat, serta sandal jepit.

4. Ryu Jun Yeol ikut hangout bareng

Twitter.com/hasetrash

Sosok Ryu Jun Yeol yang memerankan karakter Kim Jung Hwan alias Jungpal, tampak tak terlihat dalam acara reuni mereka. Namun, sebenarnya Ryu Jun Yeol ikut hangout, hanya saja ia pulang duluan. Seorang penggemar berhasil mengabadikan momen langka itu ketika keenam ‘Geng Ssangmundong’ ini sedang makan bersama di sebuah restoran. Dalam foto itu, Ryu Jun Yeol mengenakan kaos warna putih dan topi oranye.

5. Jadi ajang kencan bagi Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Soompi.com

Selain bahagia karena ‘Geng Ssangmundong’ berkumpul kembali, para penggemar juga menyoroti bahwa reuni ini jadi ajang kencan bagi Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Yup, keduanya memang terlibat cinta lokasi usai bermain di drama Reply 1988. Pemeran Sung Deok Sun dan Kim Jung Hwan ini mengkonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2017 lalu. Hingga kini, hubungan mereka langgeng tanpa pernah diterpa kabar miring.

Pertemuan para pemain Reply 1988 ini seakan jadi obat rindu bagi para penggemar. Siapa, nih, yang menantikan mereka main drama bareng lagi?

IDN Media Channels

Latest from Single