Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Azka Corbuzier dan Nada Tarina, Saudara Angkat Dikira Pacar

Putra Deddy Corbuzier ini dekat banget dengan adik angkatnya

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu belakangan, Deddy Corbuzier menjadi sorotan karena mengadopsi seorang anak perempuan. Dia adalah Nada Tarina Putri, salah satu finalis ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021Presenter berusia 45 tahun itu bertemu dengan Nada saat ia menjadi juri di acara IMB 2021.

Kehadiran Nada pun disambut dengan baik oleh anak kandung Deddy, Azka Corbuzier. Meski tak memiliki hubungan darah, keduanya langsung akrab satu sama lain. Bahkan, banyak netizen yang salah mengira kalau keduanya pacaran, lho! Seperti apa, sih, potret kedekatan Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri ini? Yuk, intip!

1. Berawal dari juri dan kontestan, siapa sangka Deddy Corbuzier justru memutuskan untuk mengadopsi Nada Tarina jadi anak angkatnya.

Instagram.com/nada_tarina_putri

2. Tak butuh waktu lama beradaptasi, rupanya Azka Corbuzier langsung akrab dengan Nada. Ia sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.

Youtube.com/Azka Corbuzier

3. Saat Azka mengunggah fotonya bersama Nada, banyak netizen yang salah sangka dan mengira kalau keduanya berpacaran.

Instagram.com/nada_tarina_putri

4. Saking dekatnya, Azka dan Nada sering membuat konten YouTube bareng. Konten-konten yang dibagikan seputar remaja, sama seperti mereka.

Youtube.com/Azka Corbuzier

5. Keduanya memang sefrekuensi dan nyambung banget. Nada juga terbiasa berbahasa Inggris sehingga bisa mengimbangi sang kakak.

Instagram.com/nada_tarina_putri

6. Dari konten yang dibagikan oleh Azka, terlihat kalau putra Deddy ini bahagia memiliki adik perempuan seperti Nada.

Instagram.com/azkacorbuzier

7. Meski tak punya hubungan darah, Azka tampak tulus menyayangi adik angkatnya tersebut. Sibling goals, deh!

Youtube.com/Azka Corbuzier

8. Seperti kakak dan adik pada umumnya, Azka juga sering menjahili Nada, lho. Interaksi manis mereka tak jarang bikin netizen gemas.

Youtube.com/Azka Corbuzier

9. Tak hanya itu, baik Azka maupun Nada juga saling mendukung satu sama lain, nih. Wah, ikut bahagia melihat hubungan mereka!

Youtube.com/Deddy Corbuzier

IDN Media Channels

Latest from Single