Profil Nada Tarina Putri, Balerina Anak Angkat Deddy Corbuzier

Pernah di-bully karena balet

Profil Nada Tarina Putri, Balerina Anak Angkat Deddy Corbuzier

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nada Tarina Putri menarik hati publik dengan talenta baletnya yang memukau. Kini, ia juga banyak dibicarakan karena Azka, anak Deddy Corbuzier mengenalkan Nada ke publik sebagai saudara perempuannya.

Nada awalnya merupakan peserta ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021. Suatu kali, Nada menceritakan kisah pilunya di balik dirinya yang jago menari balet itu. Rupanya sang ibu harus bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal.

Deddy Corbuzier yang menjadi juri di acara tersebut, tergerak untuk membantu biaya sekolah Nada dan akhirnya mengangkatnya menjadi anak. Penasaran dengan sosok Nada Tarina Putri? Berikut Popbela berikan profil Nada Tarina Putri, ballerina anak angkat Deddy Corbuzier.

1. Masih 12 tahun

Nada Tarina Putri lahir di Jakarta pada 10 Agustus 2009. Tahun ini dia berusia 13 tahun. Ia kerap dipanggil Nada dan hobi menari, terkhusus pada balet. Waktu SD, Nada pernah ikut dalam kelas tari daerah dan balet.

Nada diketahui merupakan putri dari pasangan Bheben bassist band T-Five dan Azalea Carolina, seorang penari balet. Tak heran jika Nada sangat berbakat dalam bidang seni karena memiliki darah seni yang mengalir dari kedua orangtuanya. Nada sudah terjun dalam dunia balet sejak ia masih kecil.

2. Raih banyak prestasi

Meski baru beranjak remaja, prestasi Nada sudah banyak, lho. Ia meraih juara harapan 1 SBK Kids Group Tingkat DKI dan Jawa Barat dan juara harapan 2 SBK Kids Lomba Tari Kreasi Nusantara Jabodetabek. Tak sampai di situ, ia juga merupakan peraih Gold medalist for World Ballet Grand Prix 2021, Marlupi Dance Competition (medali perak), dan Solo Jazz (medali perak).

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here