Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Single, 9 Aktor Korea Ini Blak-blakan Soal Tipe Cewek Idamannya

Tipe ideal mereka ternyata sederhana, lho!

Windari Subangkit

Punya wajah menawan dan karier yang cemerlang nyatanya tak membuat para selebritas di Korea Selatan memiliki kisah asmara yang mulus-mulus saja. Entah karena ingin menikmati kesendiriannya atau belum menemukan perempuan yang klik di hati, para aktor papan atas ini masih betah melajang sampai sekarang. Kira-kira seperti apa ya tipe perempuan idaman di mata para aktor Korea ini? Simak bocorannya berikut ini, yuk!

1. Lee Jong Suk

Vogue.co.kr

Berhasil mendapat predikat sebagai Aktor Pendatang Baru terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 silam menjadi bukti kalau Lee Jong Suk aktor yang berbakat. Meski memiliki karier cemerlang dan visual menawan, aktor 30 tahun ini tampaknya masih betah melajang. Lee Jong Suk mengaku ia menyukai perempuan yang lebih pintar darinya dan bisa memikatnya dengan semangat yang kuat. 

2. Ji Chang Wook

Sbs.com.au

Bicara soal tipe perempuan ideal, Ji Chang Wook rupanya termasuk laki-laki yang agak pemilih nih. Saat tampil di acara Entertainment Weekly tahun 2017 lalu, bintang drama The K2 ini mengungkapkan dia suka perempuan yang menyenangkan dan dapat diajak berkomunikasi dengan baik. Bagi Ji Chang Wook, penampilan fisik bukanlah hal yang utama karena kenyamanan dan kecocokan itulah yang terpenting untuk aktor 32 tahun ini. 

3. Lee Min Ho

Soompi.com

Setelah putus dari Bae Suzy, Lee Min Ho memang tak pernah dirumorkan dekat dengan perempuan mana pun. Masih betah melajang, aktor drama The Heirs ini pernah mengutarakan bahwa tipe idealnya adalah perempuan yang tak terlalu tinggi, berkulit putih, dan dapat menghormati orang yang lebih tua. Perempuan yang dewasa, lucu, dan memiliki pesonanya sendiri adalah sosok yang dapat menarik perhatian Lee Min Ho. 

4. Kim Soo Hyun

Pinterest.com

Aktor yang dianugerahi dengan wajah rupawan serta bakat memukau ini sempat menyampaikan seperti apa tipe pasangan idealnya. Kim Soo Hyun mengaku menyukai perempuan yang cantik dan seksi. Dari segi kepribadian, Kim Soo Hyun sendiri adalah orang yang mudah marah. Maka dari itu, dia ingin punya pasangan yang tidak mengganggu maupun terlalu mengguruinya. Aktor 32 tahun ini ingin seorang pasangan yang selalu memikirkannya meskipun dia tak sedang bersamanya. 

5. Park Bo Gum

Pinterest.com

Park Bo Gum ternyata memiliki tipe ideal yang cukup sederhana, lho. Pemain drama Reply 1988 ini menyukai perempuan yang memiliki senyum indah dan memberikan kesan selalu bahagia. Dia juga suka dengan perempuan berambut pendek yang baik hati, sopan, pengertian, dan peduli kepadanya. Tak hanya itu, Park Bo Gum juga ingin punya pasangan yang dapat memasak dengan baik. Apakah kamu memenuhi kriteria itu, Bela? 

6. Nam Joo Hyuk

Twitter.com/joohyukvisual

Pasca putus dari Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk diketahui masih betah melajang sampai saat ini. Dalam sebuah wawancara, Nam Joo Hyuk mengaku bahwa dia sangat menyukai karakter Kim Bok Joo yang dimainkan oleh Lee Sung Kyung dalam drama Weightilifting Fairy Kim Bok-Joo. Dia menyukai perempuan yang suportif, bisa diandalkan, dan selalu memberikan saran terbaik untuknya. Nam Joo Hyuk mengaku tak memedulikan penampilan fisik karena kepribadian yang menariklah yang mampu meluluhkannya. 

7. Hyun Bin

Twitter.com/withhyunbin

Pernah menjalin asmara dengan sederet artis cantik, Hyun Bin kini diketahui masih betah menyandang status single. Bicara soal tipe idealnya, pemeran Ri Jeong Hyuk dalam drama Crash Landing on You ini menyukai perempuan yang baik, elegan, mampu membuatnya merasa nyaman, dan memahami pekerjaannya sebagai aktor. Uniknya, Hyun Bin menyukai perempuan yang punya tangan cantik dan suka makan, lho. 

8. Park Seo Joon

Twitter.com/parkseojoonpics

Jika kamu pecinta drama Korea, tentu sudah nggak asing dong dengan sosok Park Seo Joon. Saat ditanyakan soal tipe idealnya, pemain drama What’s Wrong with Secretary Kim ini mengaku tertarik pada perempuan yang suka kerapihan dan teratur. Park Seo Joon juga suka dengan seseorang yang punya kesamaan minat dan hobi dengannya.  

9. Gong Yoo

Twitter.com/djin_ing

Di usianya yang menginjak 40 tahun, Gong Yoo diketahui masih melajang hingga saat ini. Bintang drama Goblin ini ternyata memiliki tipe ideal yang cukup unik dan berbeda dari yang lain. Gong Yoo mengaku suka perempuan yang memiliki kepribadian yang berbeda dari penampilannya. Dia nggak suka perempuan yang terlalu elegan dan anggun. Sebaliknya, dia justru suka perempuan yang bergaya kasual, tapi memiliki sisi feminin di dalamnya. Dia juga suka orang yang cool dan jujur. 

Itu dia tipe perempuan ideal di mata 9 aktor Korea yang masih melajang ini. Kira-kira apakah kamu termasuk dalam kriteria mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single