Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Garang di Lapangan, Ini 10 Bukti Liliyana Natsir Sayang Keluarga

Kamu sudah tahu belum?

Windari Subangkit

Liliyana Natsir atau yang lebih akrab disapa Butet merupakan sosok yang nggak asing bagi pecinta bulu tangkis di Tanah Air. Pebulu tangkis yang sering dipasangkan bersama Tantowi Ahmad ini telah mengukir banyak prestasi di kancah internasional. Namun, Liliyana memutuskan untuk pensiun pada awal 2019 setelah berkarier selama 20 tahun di dunia bulu tangkis. 

Meski terlihat garang di lapangan, rupanya Liliyana adalah sosok yang cinta keluarga. Atlet kelahiran 9 September 1985 ini seringkali membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga lewat akun Instagramnya. Seperti apa keakraban Liliyana Natsir dengan orangtua dan keluarga besarnya yang lain? Keep scrolling!

1. Liliyana merupakan anak bungsu dari pasangan Beno Natsir dan Olly Maramis. Menurut Liliyana, orangtuanya menjadi sosok pertama yang akan menangis saat ia jatuh, dan tersenyum saat ia bahagia.

Instagram.com/natsirliliyana

2. Kedua orangtuanya merupakan sosok penting dalam kehidupan dan karier Liliyana selama ini. Nggak heran jika dia dekat banget dengan ayah dan ibunya, nih!

Instagram.com/natsirliliyana

3. Sebagai anak bungsu, Liliyana juga sangat dekat dengan ibunya, lho! Bahkan, sang ibunda juga seringkali mendampingi Liliyana saat berlatih bulu tangkis.

Instagram.com/natsirliliyana

4. Liliyana mengaku sangat berat saat harus tinggal di asrama dan menjalani pelatihan pertama kali. Namun, ibunyalah yang terus meyakinkan dan menguatkannya hingga menjadi sukses seperti saat ini.

Instagram.com/natsirliliyana

5. Saking dekatnya, Liliyana merasa nggak ada batasan dengan sang ibunda. Ia juga pernah terlihat berenang bersama ibunya, nih. Sama-sama bugar, deh!

Instagram.com/natsirliliyana

6. Liliyana memiliki seorang kakak perempuan bernama Calista Natsir. Di sela waktu kosong, Liliyana menyempatkan diri untuk menemani kakaknya ke mall.

Instagram.com/natsirliliyana

7. Rupanya, Liliyana merupakan tante kesayangan bagi para keponakannya, lho! Keluarga yang penuh kehangatan.

Instagram.com/natsirliliyana

8. Lucunya, Liliyana nggak malu untuk menemani keponakannya yang bernama Kenzo untuk menaiki kendaraan mainan ini.

Instagram.com/natsirliliyana

9. Liliyana juga sering mengajarkan keponakannya bermain bulu tangkis. Atlet asal Manado ini berharap keponakannya bisa jadi penerusnya di masa depan.

Instagram.com/natsirliliyana

10. Di tengah kesibukannya, Liliyana tetap menyempatkan untuk quality time dan liburan bareng keluarganya. Seperti saat ke Pantai Anyer ini.

Instagram.com/natsirliliyana

Untuk kamu yang mengidolakan sosok Liliyana Natsir, kamu bisa ketemu sekaligus berdiskusi langsung dengannya sebelum ia resmi gantung raket. Liliyana akan hadir dalam acara Indonesia Millennial Summit (IMS) yang digelar pada tanggal 19 Januari 2019 di Grand Ballroom, Hotel Kempinski Jakarta.

Instagram.com/indonesia.millennial.summit

Acara IMS ini akan membahas isu-isu penting seperti pendidikan, ekonomi, dan lain sebagainya. Selain Liliyana, banyak tokoh-tokoh penting yang akan hadir, seperti Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Najwa Shihab, dan lain sebagainya. Acara ini hanya berlangsung selama satu hari, dimulai dari pukul 8 pagi hingga jam 6 sore. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan ini, ya! Kamu juga bisa mendapatkan tiketnya di sini.

IDN Media Channels

Latest from Single