Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kakak Penyayang, 9 Aktor Ini Dekat Banget dengan Adik Perempuannya

Paling suka sibling yang mana nih?

Windari Subangkit

Terlepas dari ketenarannya di dunia hiburan, para artis Tanah Air memiliki kehidupan pribadi yang juga kerap mencuri perhatian. Mulai dari gaya hidupnya, kisah asmaranya, maupun kedekatannya dengan anggota keluarga. Salah satu yang kerap menjadi sorotan ialah keakraban para seleb ini dengan sang adik.

Seperti deretan artis laki-laki berikut ini. Mereka memiliki adik perempuan yang sangat dekat bahkan kerap disangka pacaran! Serunya lagi, mereka juga tak sungkan untuk menunjukkan rasa sayang dan melindungi sang adik. Nggak heran deh kalau banyak fans yang baper melihat kedekatan mereka. Siapa sajakah itu?

1. Kamu pasti jadi ingin punya kakak seperti Randy Martin jika melihat bagaimana sayangnya dia kepada sang adik, Vanessa Audy. Tak hanya sebagai kakak, Randy juga sudah seperti sahabat yang super kompak dengan adiknya.

Instagram.com/randymartinnn

2. Selain dikenal sebagai aktor berbakat, Hito Caesar juga dikenal sebagai sosok yang sangat sayang keluarga. Ia juga dapat menjadi kakak yang baik untuk adik perempuannya, Clara Gabriella.

Instagram.com/hitocaesar

3. Nggak banyak yang tahu kalau Aliando Syarief memiliki adik perempuan bernama Gisella Marshanda Syarief. Meski jarang terekspos, tapi keduanya dekat banget, lho!

Instagram.com/quratulpuspaaeni96

4. Tentunya kamu sudah nggak asing lagi dengan kakak beradik, Nino Fernandez dan Millane Fernandez kan, Bela? Selain kompak, paras blasteran mereka ini selalu mencuri perhatian, deh!

Instagram.com/ninojkt

5. Raffi Ahmad memang sayang banget nih sama sang adik bungsu, Syahnaz Sadiqah. Bahkan, Raffi jugalah yang membawa Syahnaz untuk ikut terjun ke dunia hiburan, lho.

Instagram.com/syahnazs

6. Kekompakan Bryan Domani dan sang adik, Megan Domani, memang nggak perlu diragukan lagi, nih. Mereka bahkan kerap melakukan photoshoot, baik secara profesional maupun virtual seperti ini.

Instagram.com/megandomani1410

7. Pemain sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz, juga memiliki adik perempuan bernama Assa Amirah Zahra Yasiz. Sebagai kakak, Arbani nggak sungkan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada sang adik.

Instagram.com/arbaniyasiz

8. Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas memang dikenal sebagai kakak beradik yang kompak dan saling mendukung. Saat Axel terjerat kasus narkoba, Valerie tampak selalu mendampingi dan memberikan support pada sang kakak.

Instagram.com/axelmatthewthomas

9. Selain punya kakak perempuan, Jevin Julian juga punya adik perempuan yang tak lain ialah Vanesha Prescilla. Dekat sejak kecil sampai dewasa, mereka ini kerap membagikan potret 'mesra' bersama, nih.

Instagram.com/vaneshaass

Itu dia deretan artis tampan yang dekat banget dengan adik perempuannya. Duh, siapa nih yang jadinya ingin punya kakak seperti mereka?

IDN Media Channels

Latest from Single