Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran karena Cinta Lokasi, 9 Pasangan Seleb Ini Malah Putus

Ternyata nggak berjodoh...

Windari Subangkit

Bermain dalam sinetron stripping membuat para pemainnya harus menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting. Seringnya bertemu dengan lawan mainnya di lokasi syuting ini membuat benih-benih cinta mulai tumbuh. Alhasil, banyak di antara para artis ini terlibat cinta lokasi alias cinlok. 

Di antara pasangan yang terlibat cinta lokasi ini ada yang berjodoh hingga menikah. Namun, banyak juga yang akhirnya kandas di tengah jalan. Seperti 9 pasangan selebriti berikut ini.

1. Irish Bella dan Giorgino Abraham

Instagram.com/_irishbella_, giorgino_abraham

Kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham menjadi pemberitaan hangat di tahun 2017 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi lantaran sering dipasangkan sebagai kekasih di sejumlah sinetron. Namun, hubungan mereka sudah menjadi kontroversi sejak awal karena Irish dianggap telah merebut Gino dari Angela Gilsha, yang merupakan temannya sendiri. Selalu tampil mesra hingga pergi liburan ke Eropa bersama, nyatanya hubungan mereka justru berakhir di penghujung tahun 2018.

2. Ranty Maria dan Ammar Zoni

Instagram.com/rantymaria, ammarzoni

Artis muda, Ranty Maria menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni. Meski terpaut jarak 6 tahun, mereka tampak bahagia dan saling mendukung satu sama lain. Namun, cinta mereka diuji saat Ammar tersangkut kasus narkoba sehingga membuatnya harus menjalani masa rehabilitasi. Selama itu pula, Ranty tetap setia mendampingi sang kekasih hingga akhirnya dinyatakan bebas. Sayangnya, mereka berpisah setelah Ranty melanjutkan pendidikannya ke Korea Selatan. 

3. Syahnaz dan Juan Christian

Instagram.com/syahnazs, dok. internet

Cinta lokasi juga menghampiri adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini berpacaran dengan Juan Christian yang tak lain adalah lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau. Mereka seringkali mengunggah foto kebersamaannya di Instagram, bahkan Juan juga sudah dekat dengan keluarga Syahnaz. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan satu tahun dan akhirnya kandas di tengah jalan. Kini, Syahnaz telah menikah dengan Jeje ‘Govinda’.

4. Audi Marissa dan Billy Davidson

Instagram.com/audimarissa, billydavidson_

Audi Marissa memang terkenal sebagai artis muda yang sering cinta lokasi dengan lawan mainnya. Di hampir semua sinetron yang dibintanginya, Audi pasti terlibat cinta lokasi. Salah satu yang paling terkenal ialah kisah cintanya dengan Billy Davidson. Keduanya disatukan dalam sinetron Diam Diam Suka. Hubungan mereka terlihat harmonis dan sepi dari pemberitaan. Namun, mereka memutuskan berpisah setelah berpacaran selama 1 tahun lantaran perbedaan keyakinan.

5. Agatha Pricilla dan Ferro Walandouw

Instagram.com/agthpricilla, fero_walandouw

Agatha Pricilla dan Fero Walandouw pertama kali dipertemukan dalam sinetron Diam-Diam Suka pada 2013 lalu. Perlahan, keduanya pun saling jatuh cinta dan akhirnya berpacaran. Hubungan mereka terbilang awet dan jauh dari kabar nggak sedap, bahkan disebut sebagai pasangan yang serasi kala itu. Namun sayang, hubungan Fero dan Pricilla pun akhirnya kandas di tengah jalan.

6. Natasha Wilona dan Stefan William

Instagram.com/natashawilona12, stefannwilliam

Sering digosipkan pacaran dengan Yuki Kato, nyatanya Stefan William justru jatuh hati pada Natasha Wilona. Stefan dan Wilona terlibat cinta lokasi saat bermain di sinetron Anak Jalanan. Sempat menutupi hubungan, akhirnya mereka mulai terbuka dan seringkali mengunggah momen bersama ke Instagram. Bahkan, mereka disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi di tahun 2015. Sayangnya, hubungan mereka berakhir setelah beberapa tahun menjalin kasih.

7. Michelle Joan dan Ciccio Manassero

Instagram.com/michellejoan_, ciomanassero

Bertemu dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Michelle Joan dan Ciccio Manassero. Keduanya pun seringkali curi-curi waktu pacaran saat di lokasi syuting. Hubungan mereka terlihat sangat manis dan tanpa cela. Sayangnya, kisah asmara mereka hanya bertahan beberapa bulan dan akhirnya kandas di tengah jalan.

8. Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Instagram.com/syifahadjureal, anggayunandareal16

Bagi kamu yang pernah menonton sinetron Mermaid in Love, tentu sudah nggak asing dengan pasangan yang satu ini. Yup! Syifa Hadju dan Angga Yunanda terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron tersebut. Gaya pacaran mereka pun terbilang manis dan didukung oleh para penggemar. Sayangnya, Syifa dan Angga memutuskan berpisah baik-baik setelah 15 bulan berpacaran. 

9. Amanda Manopo dan Esa Sigit

Instagram.com/amandamanopo, dok. internet

Bukan hanya Syifa Hadju dan Angga Yunanda saja yang terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Mermaid in Love, tapi juga Amanda Manopo. Artis berusia 19 tahun ini berpacaran dengan Esa Sigit yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Hubungan mereka pun terajut cukup lama, bahkan Manda dan Esa sempat merintis bisnis kuliner bersama. Akan tetapi, Manda memutuskan untuk berpisah lantaran perbedaan agama dan sifat cuek Esa yang terlewat batas.

Di antara pasangan artis ini, mana yang paling disayangkan saat putus, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single