Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertabur Bintang! 9 Potret Tamu Artis Hadiri Ulang Tahun Azizah Salsha

Social butterfly banget, nih!

Puspita Ramadhani

Selebgram sekaligus istri dari pesepak bola Pratama Arhan, Azizah Salsha, baru saja menggelar pesta ulang tahunnya di Jakarta, pada Senin (10/10/2023) kemarin. Rela untuk kembali ke Tanah Air, pesta ulang tahun Azizah yang ke-20 tahun itu pun berjalan meriah.

Ada sederet artis yang diundang oleh perempuan yang kerap disapa Zize ini. Saking banyaknya, warganet bilang kalau circle Zize memang nggak main-main, lho. 

Siapa saja selebriti yang datang ke pesta ulang tahun Azizah Salsha? Yuk, lihat potret serunya di bawah ini.

1. Bukan pilih musisi hits, Zize justru meminta band Raffi Ahmad untuk jadi bintang tamu di acara ulang tahunnya. Nggak hanya menyanyi, Andre Taulany and Friends ini juga tak lupa berkomedi di atas panggung.

instagram.com/azizahsalsha_

2. Sultan Andara itu tidak sendirian. Menggandeng istrinya, Nagita Slavina, dan Fuji, mereka kompak meriahkan pesta malam itu.

instagram.com/azizahsalsha_

3. Bestie yang sempat jadi bridesmaid pernikahan Zize di Jepang pun ikut hadir. Aisyah Aqilah, Ratu Namira, dan Maria Theodore tampil dengan kostum yang berbeda-beda.

instagram.com/ratu.namira

4. Selesai dengan masalah yang menjeratnya beberapa waktu lalu, Rebecca Klopper sudah kembali dengan senyuman menawannya di pesta ulang tahun tersebut.

instagram.com/lulalahfah

5. Terlihat pula perkumpulan para selebgram ternama lainnya. Seperti Erika Carlina, Lula Lahfah, Vicky Alaydrus, hingga Rachel Vennya yang bergaya layaknya Princess Disney sesungguhnya.

instagram.com/azizahsalsha_

6. Memilih kostum Red Hood Girl, Marsha Aruan terlihat menawan dengan warna merah menyala. Marsha juga bilang, kalau ia nggak menyangka Azizah telah berusia 20 tahun!

instagram.com/azizahsalsha_

7. Tidak pernah menjajal sebagai aktor, namun Azizah Salsha berteman baik dengan Megan Domani. Kostum jin biru yang dipakai Megan unik banget, ya?

instagram.com/megandomani1410

8. Rupanya, Azizah nggak cuma terkenal di kalangan selebgram, ia juga menunjukkan bahwa lingkar pertemanannya sangat luas. Malam itu, Zize juga mengundang TikToker, Emil Mario dan Gilang Samiadji.

instagram.com/azizahsalsha_

9. Last but not least, artis kondang, Iis Dahlia, juga hadir meramaikan pesta Azizah. Memang nggak bisa diremehkan, ya, circle pertemanannya!

instagram.com/isdadahlia

Begitulah keseruan pesta ulang tahun Azizah Salsha di usia barunya yang ke-20 tahun. Happiest birthday, Zize!

IDN Media Channels

Latest from Single