Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Meninggal Dunia, 7 Potret Park Soo Ryeon dan Pemain Drama 'Snowdrop'

Ini juga ajang debutnya di sebuah drama

Puspita Ramadhani

Para pecinta drama Korea Selatan tengah berduka atas kabar meninggalnya Park Soo Ryeon pada Senin (12/6/2023) kemarin. Jatuh dari tangga saat menuju ke rumah dan mengalami mati otak, menjadi sebab sang aktris meninggal dunia. 

Kepergian yang sangat mendadak membuat keluarga dan orang-orang yang mengenalnya sangat terkejut. Terlebih, Soo Ryeon adalah salah satu pemain drama hit yang dibintangi Jisoo 'BLACKPINK', Snowdrop

Bangga akan prestasi kariernya yang bisa satu frame dengan Jung Hae In, begini potret kenangan Park Soo Ryeon bersama para pemain drama Snowdrop.

1. Inilah wajah manis Park Soo Ryeon yang mendapat peran figuran di drama Snowdrop. Apa kamu mengingatnya, Bela?

Instagram.com/su.ryeon_p

2. Walaupun tak dapat peran penting, namun Soo Ryeon merasa senang karena bisa bertemu dengan teman baru.

Instagram.com/su.ryeon_p

3. Belum lagi pertemuannya dengan Jung Hae In. Melihat banyak foto unggahan ia dan sang aktor, tampaknya Soo Ryeon salah satu penggemar Hae In, ya.

Instagram.com/su.ryeon_p

4. Di debut dramanya ini, ia juga bertemu dengan Jisoo. Sekadar informasi, Soo Ryeon lebih aktif menjadi artis teater dibandingkan drama televisi.

Instagram.com/su.ryeon_p

5. Tanpa dialog dan waktu tayang yang sedikit, tidak serta merta membuat Soo Ryeon berkecil hati. Justru, ia merasa sangat bersyukur karena bisa bergabung dalam drama Snowdrop sebagai serial TV pertamanya. Kebanggaan!

Instagram.com/su.ryeon_p

6. Melihat kepergiannya yang sangat mendadak dan disebebkan mati otak, ibu Soo Ryeon berencana untuk mendonorkan organ vital milik anaknya kepada siapa saja yang membutuhkan.

Instagram.com/su.ryeon_p

7. Rest in love, Park Soo Ryeon. Karyamu akan selalu diingat oleh siapa pun yang melihatnya.

Instagram.com/su.ryeon_p

IDN Media Channels

Latest from Single