Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tepis Isu Bubar, Ini 10 Potret Kedekatan Personel Vierratale

Tetap langgeng meski sudah 14 tahun

Puspita Ramadhani

Vierratale, band pop-rock yang mungkin sudah nggak asing lagi bagi sebagian penikmat musik Tanah Air. Band yang telah berdiri sejak 2008 ini, memiliki tiga personel, yakni Widy sebagai vokalis, Kevin sebagai keyboardist, dan Raka sebagai gitaris. Bisa dibilang, Vierratale menjadi salah satu band Indonesia yang masih berumur panjang.

Nah, di tengah padatnya jadwal manggung Vierratale ke beberapa daerah besar di Indonesia, Vierrania (nama penggemar Vierratale) dikejutkan dengan kabar mundurnya Widi sebagai vokalis pada Kamis (15/12/2022) kemarin. 

“Gue cabut juga dari Vierra, ya. Gw udahan! Vierrania gue pamit juga ya,” tulis Widy di unggahan Instagram Story miliknya. 

Sontak, hal tersebut langsung membuat geger sekaligus sedih semua orang yang cinta kepada Vierratale. Tak ingin tambah runyam, Kevin langsung memberikan klarifikasinya.

“Ini nggak bener ya, guys. Handphone-nya kayaknya dibajak tadi deh tadi hmm... Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasih perhatiannya," jelas Kevin di Instagram Story menenangkan penggemarnya. 

Wajar bila kabar mundurnya salah satu personel Vierratale ini akan membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, sejak dulu kala, Vierratale menjadi salah satu band yang sukses menjaga hubungan baiknya dan terus berkarya hingga saat ini. 

Mereka juga sering berbagi kebersamaan di balik layar, yang menandakan bahwa tiap personel memang memiliki kedekatan satu sama lain. Bagaimana potret akrab Vierratale saat tidak manggung? Intip foto selengkapnya di bawah ini!

1. Sempat digilai para remaja millennial di tahun 2008, hingga kini Vierratale terus eksis menemani remaja Gen-Z. Adanya perubahan generasi ini membuktikan bahwa Vierratale memang sudah berusia 14 tahun!

instagram.com/widikidiwdkdw

2. "Seandainya", "Perih", dan "Rasa Ini", menjadi beberapa lagu hits jaman dulu yang terus mereka bawa hingga saat ini.

instagram.com/widikidiwdkdw

3. Meski Vierratale sendiri sudah berusia 14 tahun, namun ternyata persahabatan antara mereka sudah lebih lama daripada itu, lho, Bela!

instagram.com/widikidiwdkdw

4. Raka sempat menuliskan bahwa ia dan Widy telah bersahabat sejak 2005, nih! Bermula dari teman curhat, berakhir menjadi teman manggung, ya.

instagram.com/kevinaprilio

5. Nah, ini penampilan Vierratale di zaman dulu. Ada yang sudah mengikuti mereka sejak kala itu?

instagram.com/rakacyril

6. Dengan gaya rambut dan busana seperti ini, Vierratale bisa dibilang jadi salah satu trend setter di kalangan remaja, lho!

instagram.com/kevinaprilio

7. Bahkan hingga kini, nggak jarang Widy mendapat pujian dari setiap outfit manggung yang dipakainya. Gaya Widy yang tetap trendy di saat usia mereka sudah memasuki 32 tahun, menjadi kunci band ini masih layak diterima remaja saat ini.

instagram.com/widikidiwdkdw

8. Kevin turut membeberkan kunci langgengnya sebuah grup, yakni menjadikan setiap personelnya layaknya keluarga inti, dan kontrak kerja hanyalah sebuah pemanis. Dengan begitu, keharmonisan akan terus tercipta di setiap kondisi.

instagram.com/widikidiwdkdw

9. "Papa, Mama, dan anak," tulis Kevin pada potret ini. Padahal, dari mereka bertiga, Rakalah yang berusia lebih tua daripada mereka. Nggak nyangka, ya!

instagram.com/kevinaprilio

10. Cara menjaga keutuhan Vierratale memang patut dicontoh dan diacungi jempol. Sebab, dengan menciptakan rasa kekeluargaan, maka pekerjaan yang kita jalani akan terasa lebih menyenangkan karena dikelilingi orang-orang terkasih.

instagram.com/kevinaprilio

IDN Media Channels

Latest from Single