Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Pasangan Artis yang Hadiri Pesta Ulang Tahun Ashanty, Mewah!

Persta ulang tahun negeri dongeng

Puspita Ramadhani

Minggu (5/11/2023), Ashanty baru saja selesai menggelar acara pesta ulang tahunnya yang ke-40. Dengan bertemakan fairy, istri Anang Hermansyah itu berhasil mengundang ratusan selebriti Tanah Air untuk hadir ke pestanya.

Jadi, tidak heran jika perayaan ulang tahun Ashanty itu disebut-sebut sebagai pesta ulang tahun termegah di tahun 2023 ini. Lalu, siapa saja artis yang datang ke pesta ulang tahun Ashanty bersama pasangannya? Kita lihat potretnya di bawah ini.

1. Hadir sebagai anak, Azriel Hermansyah-Sarah Menzel dan Aurel-Atta Halilintar memang nggak pernah melewatkan pesta orangtua sambungnya ini.

instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Ajak suami untuk ikut berpesta, Shanty dan Denny Cagur serasi kenakan pakaian serba hitam.

Instagram.com/shantydenny

3. Cut Meyriska-Roger Danuarta dan Ahok-Puput Nastiti Devi juga terlihat berfoto bersama dengan pakaian serasi mereka bersama pasangannya masing-masing.

Instagram.com/victoria_makeupatelier

4. Nggak mau ketinggalan pula, Ussy Sulistiawaty yang katanya ditemani oleh sang 'mantan pacar', Andhika Pratama.

Instagram.com/ussypratama

5. Baru saja go public, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah nggak sungkan lagi untuk diajak foto bersama dan berdekatan.

Instagram.com/mrsayudewi

6. Di tengah kesibukannya mempromosikan serial Gadis Kretek, Ibnu Jamil sempatkan hadir ke pesta ulang tahun Ashanty untuk menemani istrinya, Ririn Ekawati.

Instagram.com/mrsayudewi

7. Arie Untung dan Fenita yang senada dengan pakaian cokelatnya, tak sengaja bertemu dengan Tasyi Athasyia dan suami yang turut meramaikan pesta tersebut.

Instagram.com/fenitarie

8. Pasangan yang paling banyak dicintai tahun ini, Rachel Vennya-Salim Nauderer dan Luna Maya-Maxime Bouttier, sukses membuat warganet salah fokus dengan kehadiran mereka.

Instagram.com/lunamaya

Dari sederet pasangan seleb yang hadir, adakah couple goals favoritmu di sana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single