Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Sorotan, Intip 7 Momen Artis Saat Hadiri Wisuda Anak

Ada yang datang bareng mantan pasangan

Puspita Ramadhani

Setelah memiliki anak, prioritas kebahagiaan seseorang biasanya akan berubah. Mereka akan terus memikirkan kesenangan anak-anaknya karena merasa senang melakukannya sekaligus ada rasa tanggung jawab sebagai orangtua.

Seperti yang dilakukan beberapa selebriti ini. Sedang memasuki musim wisuda, satu persatu wajah artis Indonesia terlihat hadir di acara perpisahan sang anak. Hal ini menjadi sorotan karena kehadiran orangtua artis membuat suasana perpisahan semakin menyenangkan.

Lantas, siapa saja artis yang hadir ke acara wisuda anak-anak mereka? Lihat potretnya di bawah ini.

1. Beberapa waktu belakangan, Ussy dan Andika Pratama sedang jadi sorotan karena tiga anaknya rayakan wisuda dalam waktu berdekatan. Ketiga anak mereka pun curi perhatian karena penampilan menawannya.

instagram.com/ussypratama

2. Ferry Maryadi dan Risma kompak datang ke acara wisuda putrinya, Leya, meski sudah belasan tahun berpisah.

instagram.com/kangferrymaryadi

3. Siapa sangka bila Andika 'Kangen Band' memiliki putri yang telah beranjak remaja. Hadir di acara wisuda dengan mantan istri, Andika juga menyempatkan menyumbangkan lagu di hari penting itu.

Instagram.com/kiranavelovoice

4. Berbeda dengan Anji yang sibuk jadi videografer selama perpisahan anaknya yang baru lulus SD. Anji banyak merekam aksi panggung Leticia yang tampil nge-dance Korea.

Instagram.com/duniamanji

5. Biasa tampil berkarisma di atas panggung konser, kehadiran Ariel 'NOAH' juga nggak kalah berkarismanya saat ia hadir di acara wisuda sang anak. Auto jadi pusat perhatian!

6. Nafa Urbach dan Zack Lee juga tunjukkan keharmonisan saat hadir di perpisahan Mikhaela, meski keduanya sudah tak lagi bersama.

Instagram.com/nafaurbach

7. Sikap orangtua yang suportif juga ditunjukkan Yuni Shara ketika anaknya, Cello Siahaan, selesaikan masa studinya. Nggak hanya sendiri, Yuni juga ditemani mantan suaminya, Henry Siahaan.

Baik anak maupun orangtua, setiap orang pasti ingin didatangi sosok spesial di hari pentingnya. Itulah yang menjadi alasan mengapa orangtua selalu menyempatkan waktu untuk melihat momen wisuda anak-anak mereka.

IDN Media Channels

Latest from Single