Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Erat Sejak Belia, 7 Foto Lawas Kakak Beradik Seleb Keturunan Jerman

Patut dinobatkan sebagai sibling goals

Puspita Ramadhani

Kehadiran selebriti berdarah blasteran sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, dengan adanya percampuran tersebut, para selebriti ini memiliki keunikan visual tersendiri yang membuatnya laris manis membintangi berbagai film dan sinetron. 

Nah, salah satu darah blasteran yang paling banyak ditemui di dunia hiburan nasional adalah Jerman-Indonesia. Didominasi oleh fitur wajah bule-nya, beberapa kakak beradik ini sudah terlihat mirip sejak mereka masih belia, lho!

Lantas, seperti apa foto lawas kakak beradik selebriti keturunan Jerman-Indonesia? Yuk, intip potret gemasnya di bawah ini!

1. Hanya berjarak 2 tahun, Bryan Domani dan Megan Domani sudah akrab sejak kecil. Sangkin dekatnya hingga saat ini, wajah blaster mereka ini sudah banyak menghiasi dunia perfilman Tanah Air.

instagram.com/megandomani1410

2. Dapat banyak pujian lantaran tetap menawan meski dengan wajah penuh jerawat, Tatjana Saphira memang punya visual yang menggemaskan sejak ia kecil. Begitu pun dengan sang adik, Tobias Thariq Hartmann, yang kini berprofesi sebagai DJ.

Instagram.com/fc_tasaphiracmh

3. Kerap tampil bersama sejak kecil, beginilah potret lawas Chandrawinata bersaudara. Sama-sama bekerja di dunia hiburan, wajah Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, dan Mischa Chandrawinata, sudah tak asing lagi bagi netizen Indonesia.

Instagram.com/nadinelist

4. Meski memiliki jalan karier yang berbeda, Steffi Zamora bersama sang kakak, Alvero Husen, patut mendapat julukan sibling goals karena selalu akur dari dulu hingga kini.

Instagram.com/sapna_lamb

5. Berdarah Jawa-Jerman, Ira Wibowo dan sang adik, Ari Wibowo, selalu kompak tampil di layar televisi. Selain punya visual yang menarik, keakraban mereka pun menjadi nilai tambah tersendiri yang membuat keduanya pernah membintangi satu sinetron bersama.

Instagram.com/ariwibowo_official; Instagram.com/diky.rahmayadi

6. Atalarik Syach, Teddy Syach, Attar Syach, dan Attila Syach adalah kakak beradik laki-laki yang kompak terjun ke dunia hiburan. Meski kini sudah tak lagi muda, namun lewat potret lawas ini dapat membuktikan bagaimana ketampanan mereka pernah menghiasi saluran televisi nasional.

Instagram.com/attilatoyz

7. Jarang mengumbar momen bersama saudara kandungnya, tak banyak yang tahu bahwa Sophia Latjuba, juga punya seorang adik berdarah blasteran bernama Santana Latjuba. Kehidupan kakak beradik ini pun jarang terekspos media lantaran Santana besar sebagai pebisnis.

Instagram.com/sophia_latjuba88

Dari ketujuh kakak beradik blasteran Jerman-Indonesia di atas. Mana sibling goals favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single