Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Hailey Bieber, 9 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Selena Gomez

Mulai dari masalah percintaan hingga bullying

Puspita Ramadhani

Setelah sekian lama, perang dingin media sosial yang terjadi antara Selena Gomez dan Hailey Bieber usai sudah. Bermula dari sindiran yang dilakukan Hailey kepada Selena, membuat penggemar keduanya saling menjatuhkan.

Meski perseteruan antara mantan dan istri Justin Bieber telah usai, ternyata berseteru dengan artis Hollywood bukan jadi hal pertama bagi Selena. Sebelumnya, perempuan yang kini dikabarkan berpacaran dengan Zayn Malik ini juga pernah mengalami hal serupa.

Nggak hanya perempuan, sederet artis laki-laki juga pernah berseteru dengan Selena Gomez. Siapa saja mereka? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Sebelum keduanya berdamai, Hailey Bieber sempat memberikan sindiran kepada Selena soal alis yang dimiliki sang penyanyi. Namun, sindiran itu berujung membuat Hailey meminta kepada Selena agar penggemarnya berhenti mengusiknya.

instagram.com/haileybieber

2. Bersahabat dengan Hailey, diketahui Kylie Jenner juga ikut serta memberikan sindiran alis pada Selena.

instagram.com/kyliejenner

3. Stefano Gabbana secara terang-terangan pernah mengejek bentuk fisik Selena. Ia berkata bahwa Selena adalah artis yang jelek pada 2018 lalu. Akibatnya, ia langsung mendapat serangan balik dari penggemar Selena.

dok. Forbes

4. Banyak yang tahu bahwa Madison Beer adalah salah satu teman dekat Selena. Namun sayang, Madison pernah terlihat tengah menikmati makan malam bersama Hailey, yang ia tahu di antara dua artis ini sedang tidak baik-baik saja.

instagram.com/madisonbeer

5. Tumbuh bersama lewat acara televisi yang dibintangi keduanya, ternyata Demi Lovato mengaku tidak lagi menjadi sahabat Selena. Pengakuan ini diungkapnya dalam acara Watch What Happens Live pada 2014 silam.

nstagram.com/ddlovato

6. Berbeda dengan Gigi Hadid yang merestui hubungan Selena dan Zayn, Bella Hadid justru sempat berseteru dengan Selena karena sama-sama mengencani The Weeknd.

instagram.com/bellahadid

7. Saat keduanya masih belia, Miley Cyrus pernah merasa marah kepada Selena lantaran ia kencan dengan Nick Jonas tak lama setelah Miley putus dengan Nick.

instagram.com/mileycyrus

8. Meski tidak pernah ada kabar pasti, namun Ariana Grande juga dirumorkan pernah terlibat perseteruan dengan Selena karena ia berada di pihak Miley Cyrus.

instagram.com/arianagrande

9. Pada 2016 silam, Chris Rock memberikan komentar jahat kepada pemilik brand Rare Beauty ini. Dalam komentar itu, Chris mengatakan bahwa Selena adalah Beyonce versi laki-laki miskin.

instagram.com/chrisrock

10. Serupa dengan Chris Rock, Justin Prentice juga pernah melontarkan kalimat jahat kepada Selena. Perseteruan tersebut terjadi pada 2017.

instagram.com/justin.prentice

Dari semua berita perseteruan Selena Gomez dengan para selebriti ini, mana yang sempat kamu ikuti, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single