Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dilanda Duka, 9 Artis yang Kehilangan Ayahnya di Awal Tahun 2023

Namun, mereka semua harus tetap tegar

Puspita Ramadhani

Kabar duka memang tidak bisa ditebak kapan ia akan datang menghampiri. Kedatangannya yang tiba-tiba itu, sering kali membuat yang ditinggalkan merasakan duka paling dalam.

Seperti yang dialami beberapa artis Tanah Air. Baru saja bersemangat mengejar impian di tahun baru, sederet selebriti ini harus menerima kenyataan bahwa sang ayah dipanggil oleh Tuhan.

Tidak sedikit, inilah sembilan artis yang kehilangan sosok ayah di awal tahun 2023.

1. Raya Kitty menjadi artis yang baru saja kehilangan sang ayah pada 12 April 2023. Kepergian ayahnya menjadi kabar duka kedua baginya setelah mantan suaminya juga wafat pada 1 Maret 2023 lalu.

instagram.com/rayanurfitrird

2. Tak hadir di rumah duka ayahnya yang meninggal pada 10 April 2023 kemarin, Mario Lawalata hanya mengucapkan bahwa ayahnya tak lagi merasakan sakit. Diketahui, Alexander Polii menderita komplikasi jantung.

instagram.com/lawalata13

3. Di tengah kesibukan syutingnya, Tissa Biani harus berhenti sejenak mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya pada 2 April 2023 lalu.

instagram.com/tissabiani

4. Tanggal 18 Maret 2023 jadi hari menyedihkan bagi Juwita Bahar karena kehilangan ayahnya, sosok seorang yang menemaninya di saat suka maupun duka.

instagram.com/juwitabaharsanjaya11

5. Kepergian adiknya, Laura Anna, membuat Greta Irene terpukul. Namun, hanya selang beberapa tahun, Greta harus menghadapi kenyataan juga bahwa ia harus kehilangan ayahnya, Papa Gabor.

instagram.com/gretairn

6. Ayah Samuel Rizal, Boetje S. Arifin, meninggal pada 27 Maret 2023 lalu. Menurut kabar, mendiang Boetje meninggal karena mengidap penyakit divertikulitis.

instagram.com/samuelrizal1

7. Kehidupan menyerukan Fauzi Baadilla untuk beberapa saat terhenti karena kabar duka kepergian ayahnya. Mendiang Hoesni Oemar Baadilla, meninggal pada 6 Maret 2023.

instagram.com/fauzibaadilla__

8. Tak kuasa melihat sahabatnya tengah berjuang melawan penyakit yang diidapnya, Indy Barends harus dihadapi lagi dengan kesedihan lantaran ayahnya yang meninggal pada 21 Februari 2023.

instagram.com/indybarends

9. Terakhir, ada Putri Marino yang harus menjalani kehidupan awal tahun tanpa ayahnya. Ayah Putri Marino meninggal pada 9 Januari 2023.

instagram.com/putrimarino

IDN Media Channels

Latest from Single