Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Hollywood yang Kembali Berteman Baik Usai Berselisih

Terbaru ada Kylie Jenner dan Jordyn Woods!

Puspita Ramadhani

Dalam hubungan pertemanan, juga akan ada masanya muncul sebuah konflik yang tidak bisa dielakkan. Bahkan, tak jarang kesalahpahaman itu berujung menjadi keributan besar.

Seperti yang dialami beberapa selebriti Hollywood. Bersahabat dengan sesama rekan artis, beberapa persahabatan seleb ini justru harus terpisah karena masalah yang mereka alami. Untungnya, seiring berjalannya waktu, persahabatan itu kembali membaik.

Siapa saja seleb Hollywood yang pernah bertengkar lalu berbaikan kembali dengan sahabatnya? Baca terus untuk informasi lengkapnya, ya!

1. Taylor Swift dan Katy Perry

ew.com

Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry selama bertahun-tahun disebabkan oleh sebuah kesalahpahaman. Taylor merasa kesal dengan Katy lantaran ketidakprofesionalannya dalam bekerja. Sedangkan, Katy mengira jika Taylor marah padanya karena terkait Calvin Harris.

Alhasil, perseteruan di antara mereka menghasilkan aksi saling sindir lewat lagu. Syukurlah, perang dingin tersebut berakhir pada 2019.

Katy mengunggah sebuah foto yang bertuliskan "Akhirnya damai" di Instagram dengan menandai Taylor dalam fotonya. Mereka juga muncul berpelukan dengan kostum lucu dalam video klip "You Need to Calm Down" milik Taylor Swift.

2. Megan fox dan Michael bay

pagesix.com

Membangun pertemanan akrab antara artis dan sutradara bukanlah hal sulit. Hal itu terjadi pada aktris, Megan Fox, dan sutradara terkenal, Michael Bay.

Pada 2007, Megan Fox mendapat peran penting di dalam film Transformer, yang menbuat namanya melambung. Namun sayang, tindakan cerobohnya membuat keretakan antara ia dan sutradara sekaligus temannya.

Meghan mengungkapkan bagaimana sifat asli Michael di saat ia sedang bekerja. Tidak disangka, rupanya komentar Meghan menimbulkan perselisihan antara dirinya dengan kru Transformer.

Merasa jika dirinya bersalah, Meghan dengan besar hati menelepon Michael dan meminta maaf kepadanya. Permintaan maaf itu diterima baik sang sutradara, dan keduanya kembali bekerja sama dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).

3. Aubrey Drake dan Meek Mill

insider.com

Semula, hubungan Aubrey Drake dan Meek Mill berjalan baik. Keduanya merupakan rapper yang terkenal di Hollywood. Punya hubungan baik, Meek akhirnya mengajak Drake untuk menjadi teman duetnya dalam lagu "Amin" (2015).

Bukannya semakin dekat, Meek dan Drake justru harus terlibat pertikaian. Tanpa awal yang pasti, Meek menuduh Drake seorang rapper yang tidak mampu menulis liriknya sendiri. Beberapa kali Meek melontarkan ejekan tersebut di Twitter.

Lantas, tindakan Meek mencuri perhatian publik lantaran banyak seniman yang merasa terganggu dengan aksinya. Saling sindir lewat lagu pun tak terelakkan.

Singkat cerita, secara tiba-tiba pada 2018, Drake dan Meek memilih untuk berdamai. Hal itu terlihat saat Drake mengundang Meek untuk tampil bersamanya di Boston.

4. Paris Hilton dan Nicole Richie

ETonline.com

Sama-sama punya gaya nyentrik yang serupa, persahabatan Paris Hilton dan Nicole Richie sering kali dianggap bak anak kembar. Sayangnya, persahabatan yang mulai dijalin sejak kanak-kanak itu harus terpisah pada 2005 tanpa suatu alasan yang jelas.

Namun, rumor yang sangat terkenal mengatakan bahwa Nicole menyebar video seks milik Paris yang menyebabkan perselisihan antara mereka. Ketidakharmonisan itu pun diungkap secara blak-blakan oleh Paris dan Nicole di depan publik.

Untungnya, perang dingin mereka tidak berlangsung lama. Pada 2006, Paris dan Nicole terlihat sama-sama hadir di sebuah acara dan menghabiskan waktu bersama. Seorang sumber mengatakan bahwa dua bintang itu terlihat saling tertawa seakan tak pernah terjadi masalah antara mereka.

Dari 2006 hingga kini, Paris dan Nicole tetap menjalin persahabatannya dengan baik. Mereka juga kerap bercerita tentang sahabatnya di depan publik. Friendship goals!

5. Kanye West dan Jay-Z

usweekly.com

Ada sederet persahabatan perempuan yang mungkin sudah banyak diketahui publik. Namun, bagaimana soal hubungan bromance artis Hollywood?

Dari beberapa bromance yang terkenal, jangan lupakan hubungan Kanye West dan Jay-Z, termasuk pula pertikaian mereka. Mulai dekat sejak awal 2000-an lantaran Kanye mengidolakan Jay-Z, hubungan mereka menjadi semakin akrab hingga layaknya kakak adik.

Persahabatan itu pun selalu berjalan baik, sampai pada 2014. Kala itu, Jay-Z dan Beyoncè tidak menghadiri pernikahan Kanye dan Kim Kardashian. Meski Beyoncè telah memberi ucapan kepada pasangan itu lewat unggahan Instagram, namun Kanye tetap merasa kecewa.

Perseteruan itu pun semakin memanas dengan keluarnya Kanye dari agensi TIDAL milik Jay-Z. Kemudian, Kanye beberapa kali menyindir Jay-Z lewat karyanya.

Syukurlah, Jay-Z tidak membalas pertikaian itu secara terang-terangan. Ia tetap menganggap bahwa Kanye adalah adiknya dan pertikaian tersebut hanya sebatas permusuhan antara saudara. Hingga akhirnya, pada 2019 Kanye West dan Jay-Z terlihat berfoto bersama di sebuah acara. Keduanya telah sepakat untuk meninggalkan masalah mereka di belakang.

6. Kylie Jenner dan Jordyn Woods

pagesix.com

Terakhir, ada Kylie Jenner dan sahabat lamanya, Jordyn Wood. Pada tahun 2012, menjadi awal mula pertemuan Kylie Jenner dan Jordyn Woods. Mereka secara tak sengaja diperkenalkan oleh Jaden Smith yang sudah lama berteman dengan Jordyn dan juga teman kelas Kylie.

Sejak saat itu, hubungan mereka menjadi lebih akrab dan memutuskan untuk bersahabat. Ada begitu banyak momen di mana Kylie dan Jordyn menghabiskan waktu mereka bersama.

Sayang, di tahun 2019, Jordyn mengaku pernah berciuman dengan Tristan Thompson, yang kala itu masih berstatus sebagai suami Khloè Kardashian. Melihat sang kakak ipar yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri, Kylie merasa terpukul dan juga memicu pertikaian antara Jordyn dan keluarga Kardashian.

Akibat tindakannya itu, persahabatan Kylie dan Jordyn berhenti di tahun yang sama. Jordyn mengaku bahwa ia mengalami hal berat setelah melakukan kesalahannya. Begitu pula dengan Kylie yang harus menerima fakta jika keluarganya alami keretakan.

Syukurlah, setelah empat tahun berlalu, Kylie dan Jordyn telah memaafkan satu sama lain. Pada 15 Juli 2023 kemarin, kedua sahabat ini kembali habiskan waktu bersama dengan agenda makan malam.

Dari pertikaian artis Hollywood dan sahabatnya di atas, kita bisa melihat bahwa dalam hubungan sahabat, kamu juga akan menemukan sebuah konflik. Namun, sahabat yang baik tentu tidak akan membiarkan masalah itu larut terlalu lama dan melupakan semua kenangan indahmu dengan sahabat. Apakah kamu setuju, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single