Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Na In Woo, Pasangan Park Min Young di Marry My Husband

Lawan main Park Min Young

Raden Putri

Aktor asal Korea Selatan, Na In Woo akan beradu akting dengan Park Min Young di drama Korea terbaru, Marry My Husband. Drama yang akan tayang mulai 1 Januari 2024 itu mengusung genre fantasi romantis dan dapat disaksikan di platform on demand, Prime Video.

Sejak dikonfirmasi menjadi lawan main Park Min Young, Na In Woo sukses menarik perhatian pencinta drama Korea. Bahkan, tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan pribadi pemain drama Longing for You tersebut, termasuk tentang urusan percintaannya. Untuk lebih mengenal Na In Woo, yuk, simak fakta kisah asmaranya berikut ini!

1. Tipe ideal Na In Woo

Instagram.com/10042n00

Bagi Na In Woo, tipe perempuan idealnya adalah seseorang yang memiliki rasa hormat kepada pasangan. Menurut laki-laki berusia 29 tahun itu, rasa hormat adalah landasan untuk memahami perasaan dan perjuangan satu sama lain.

Aktor yang dikenal memiliki sifat romantis ini melihat cinta dalam berbagai bentuk. Mulai dari keluarga, teman, hingga pasangan dalam hubungan romantis. Menurutnya, kebahagiaan terletak pada menghargai hal-hal kecil dalam hidup. Contohnya, seperti menyukuri makanan yang ada, kopi yang hangat, dan hubungan sosial yang tulus dengan orang di sekitarnya.

2. Belum pernah mengungkapkan hubungan romantisnya

Instagram.com/10042n00

Saat ini, Na In Woo diketahui sedang fokus pada karier dan pekerjaannya di dunia hiburan. Dia belum pernah mengungkapkan pasangan atau hubungan romantisnya ke publik. Selain itu, walaupun memiliki popularitas yang tinggi, dia juga memilih untuk merahasiakan kehidupan pribadinya, termasuk kisah cintanya.

Pemilik nama asli Na Jong Chan ini juga memilih untuk berdedikasi pada pekerjaannya dan mengasah keahliannya dengan mengambil berbagai peran di dalam sebuah film atau drama. Meski begitu, pemain drama Mr. Queen ini selalu menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil di sekitarnya karena menjalani kehidupan yang sederhana.

3. Pernah dirumorkan berkencan dengan Seohyun 'SNSD'

Soompi.com

Walaupun Na In Woo menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik, namun rumor kencan tak bisa ditepisnya. Pada pertengahan 2022 lalu, dia pernah dirumorkan berkencan dengan salah satu anggota grup SNSD, Seohyun.

Rumor tersebut beredar setelah keduanya beradu akting dalam drama Jinxed at First. Spekulasi itu muncul karena chemistry antara Na In Woo dan Seohyun yang kuat dalam memerankan perannya masing-masing. Tetapi, rumor tersebut tak pernah dikonfirmasi keduanya dan mereka memilih untuk mengabaikan hal tersebut.

4. Tertutup tentang keluarganya

Instagram.com/10042n00

Na In Woo lahir pada 17 September 1994 di Gwangju, Jeolla Selatan, Korea Selatan. Tidak banyak yang mengetahui latar belakang dan cerita tentang keluarganya. Dia benar-benar melindungi privasi dan kehidupan pribadinya.

Oleh karena itu, tak heran banyak penggemarnya yang sukses dibuat penasaran oleh aktor yang memiliki hobi bermain gitar ini. Bahkan, para penggemarnya juga ikut penasaran dengan potensi perkembangan kehidupan romantisnya. Apakah dia akan berkencan dengan perempuan dari industri hiburan atau memilih seseorang yang hidupnya jauh dari sorotan.

5. Perjalanan karier Na In Woo

Instagram.com/10042n00

Aktor berzodiak Virgo ini memulai kariernya dalam sebuah drama musik berjudul Bachelor’s Vegetable Store pada 2013 silam. Dia kemudian bermain untuk serial televisi berjudul Glorious Day dengan peran kecil.

Pada 2015, dia bermain dalam drama Shine Or Go Crazy dan My Mom. Penampilannya di dua drama tersebut sukses menarik perhatian penonton dan membawanya masuk dalam nominasi Aktor Pendatang Baru terbaik di MBC Drama Awards 2015.

Seiring berjalannya waktu, perjalanan karier Na In Woo terus meningkat. Sejak 2020, dia mendapat peran penting di sejumlah drama hit, seperti Mystic Pop-Up Bar, Mr. Queen, River Where the Moon Rises, hingga yang terbaru Longing For You. Kini, dia menjadi pemeran utama bersama Park Min Young di drama Marry My Husband.

Itulah fakta asmara Na In Woo, aktor yang tengah digandrungi anak muda. Apakah kamu salah satu yang mengidolakan aktor satu ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single