Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, 5 Seleb Perempuan Ini Tak Merasakan Sosok Ayah Sejak Kecil

Ada Aghniny Haque yang baru bertemu selama 15 tahun

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sepatutnya sosok ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Namun, tak semua orang bisa merasakan keberuntungan itu. Ada sebagian orang yang tidak bisa merasakan kasih sayang dari keluarga yang lengkap. Seperti itulah yang dirasakan sederet seleb perempuan Tanah Air ini.

Karena perpisahan orangtua, mereka harus menerima kenyataan untuk menjalani kehidupan serta tumbuh besar tanpa kasih sayang dari seorang ayah. Lantas, siapa sajakah seleb perempuan yang tak merasakan sosok ayah sejak kecil? Yuk, simak ulasannya.

1. Aghniny Haque

Instagram.com/aghninyhaque

Belum lama ini, Aghniny Haque curhat tentang kisah sedihnya di balik kesuksesannya di industri hiburan. Dalam kanal YouTube Falcon, sang aktris menceritakan perjuangan keras hidupnya dengan sang ibunda. Sementara itu, ayahnya sudah meninggalkan dirinya untuk bekerja di pelayaran sejak dalam kandungan.

"Jadi bapak gue tuh kerjanya berlayar, bukan orang Indonesia, yang ketemu sama ibu gue dan akhirnya nikah. Setelah nikah, hamil 3 bulan ibu mengandung, bapak gue pergi. Dan nggak pernah ada kabarnya lagi," kata Aghniny Haque, dikutip dari kanal YouTube Falcon.

Sedihnya lagi, perempuan kelahiran Semarang itu kerap di-bully karena dianggap tak punya ayah. Pada akhirnya ia baru bertemu dengan sang ayah setelah 15 tahun lamanya. Meski begitu, bintang film KKN Desa Penari ini mengaku tak ada chemistry apa pun saat berhadapan dengan ayahnya.

2. Enzy Storia

Instagram.com/enzystoria

Di balik keceriaannya, Enzy Storia rupanya memiliki pengalaman pahit tentang sosok ayah. Aktris blasteran Aceh-Polandia ini mengatakan telah berpisah dengan ayahnya sejak dia berusia 6 tahun. Perpisahan orangtuanya terjadi karena masalah perbedaan agama. Kala itu, kedua orangtua Enzy bertengkar dan berakhir dengan kepergian ayahnya yang tak kunjung kembali.

"Aku lagi di rumah mau tidur, aku tiba-tiba digendong sama embok aku, aku kebangun udah ramai, udah berisik gitu. Mama papaku berantem, aku dibawa ke rumah embok. Terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku, terus mamaku masih berantem, aku dibawa kabur sama embok ke rumahnya, dan dari hari itu sampai sekarang aku nggak pernah ketemu papaku lagi," ujar Enzy Storia, dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, 23 November 2022.

Menerima cobaan berat di usianya yang masih belia membuat Enzy ingin mengakhiri hidupnya. Namun, ia mengurungkan niat itu dan berusaha bersyukur dengan takdirnya.

3. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona merupakan aktris muda dan kariernya yang bersinar baik di sinetron maupun film layar lebar. Tak disangka, di balik kesuksesannya itu ada cerita sedih yang ia rasakan. Sebelumnya, mantan pacar Verrell Bramasta ini tak pernah mengungkapkan tentang ayahnya, selama ini publik hanya mengetahui tentang ibunya.

Hingga akhirnya terkuak bahwa Natasha selama ini tak merasakan sosok ayah sejak berusia 4 tahun. Sang ayah yang meninggalkan dirinya itu lantaran perceraian dengan ibunya. Meski sampai saat ini tidak pernah bertemu, namun pemain film Argantara itu merasa baik-baik saja karena ia merasakan sepenuhnya kasih sayang dari sang ibunda seorang.

4. Mitha 'The Virgin'

Instagram.com/mithathevirgin

Tak banyak yang tahu bahwa Mitha 'The Virgin' selama ini tak pernah mengetahui keberadaan ayah kandungnya. Sebab, ia ditinggalkan sejak masih tiga bulan dalam kandungan. Penyanyi berusia 37 tahun itu juga enggan untuk mencari tahu tentang ayahnya. Pasalnya, sang ibunda tidak pernah cerita dan selalu menangis jika ditanya hal itu.

Di tahun 2010 silam, ada seseorang bernama Priyono mengaku sebagai ayah kandung Mitha dengan membawa wartawan. Pemilik nama Cameria Happy Pramita itu dibuat bingung sekaligus kaget. Mitha mengaku masih merasa kecewa dengan sikap ayahnya di masa lalu.

5. Karina Nadila

Instagram.com/karinadila8921

Aktris dan model, Karina Nadila, pernah membuat pernyataan mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku tidak mengenal ayahnya sejak lahir. Hal ini lantaran sejak bayi sampai sekarang, Karina tak pernah merasakan keberadaan sosok ayah. Kendati demikian, bintang film Imperfect itu tak pernah menyesali takdir yang diterimanya.

Meski tak merasakan figur ayah kandung, Karina Nadila tetap mendapatkan kasih sayang dari ayah sambungnya sejak usia 7 tahun. Sampai sekarang, Runner Up Puteri Indonesia 2017 itu tak tahu keberadaan serta kondisi ayah kandungnya. Pasalnya, ia tak pernah sekali pun berkomunikasi dengan sang ayah.

Itulah 5 seleb perempuan yang tidak mengenal sosok ayah sejak kecil. Apakah kamu memiliki pengalaman yang serupa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single