Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Kedekatan 9 Artis Laki-Laki dan Anak Gadisnya, Bikin Meleleh!

Sahrul Gunawan dikira seumuran dengan anaknya

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Peran ayah memang menjadi pengaruh besar dalam kehidupan bagi setiap anak perempuan. Sebuah pepatah mengatakan bahwa ayah merupakan cinta pertama bagi anak gadisnya. Sebab, ayah adalah laki-laki pertama yang mencintai anaknya sepenuh hati, memberi kehangatan, dan mengupayakan hal terbaik untuk membahagiakan sang putri. Tak heran, kebanyakan sosok ayah menjadi lebih protektif dengan anak gadisnya.

Hal ini pun juga dirasakan oleh sederet artis laki-laki berikut. Mereka kerap kali terlihat hangat dan kompak bersama anak gadisnya. Yuk, intip potret kedekatan 9 artis laki-laki dengan anak gadisnya sebagai berikut ini.

1. Sahrul Gunawan mengunggah foto bersama dengan anak gadisnya, Raihana Zemma Gunawan. sempat menjadi perhatian netizen, karena Zemma dikira calon istri Sahrul. Bak seumuran, ayah dan anak ini memang akrab banget.

Instagram.com/sahrulgunawanofficial

2. Bak pinang dibelah dua, wajah Valerie Thomas tampak mirip dengan sang ayah tercinta, Jeremy Thomas, ya.

Instagram.com/jeremythomas_jt

3. Kedekatan Anjasmara dan anak gadisnya, Sasikirana, tak diragukan lagi. Mereka kerap terlihat kompak seperti kakak adik!

Instagram.com/anjasmara

4. Tak hanya kompak sebagai ayah dan anak, Joe Taslim dan putri sulungnya, sama sama memiliki kemampuan bela diri, lho!

Instagram.com/joe_taslim

5. Tak mau kalah, Tengku Firmansyah begitu kompak dengan putrinya, Tengku Syaira Anataya. Mereka juga kerap bersama di satu pekerjaan.

Instagram.com/tengku_firmansyah

6. Tak hanya terjalin kedekatan ayah dan anak, Erwin dan Gita Gutawa juga membuat karya musik bersama. Mereka pun saling mendukung satu sama lain.

Instagram.com/gitagut

7. Mungkin belum banyak yang tahu, kalau Eko Patrio begitu dekat dengan anak gadisnya, Nayla Ayu.

Instagram.com/ekopatriosuper

8. Dikaruniai ketiga anak perempuan sudah menjadi tanggung jawab besar bagi Ariyo Wahab. Kendati demikian, ia pun dekat dengan semua anaknya, tanpa ada yang dibedakan.

Instagram.com/ariyowahab

9. Terlihat awet muda, nggak heran lagi jika kedekatan Sultan Djorghi dan anak gadisnya, Aquene. Mereka tampak seperti kakak adik.

Instagram.com/djorghisultan

Itulah potret kedekatan 9 Artis laki-laki dan anak gadisnya. Apakah kamu dekat dengan ayahmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single