Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wujud Berbakti, 7 Artis Ini Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Orangtuanya

Dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sebagai anak yang berbakti, seseorang akan selalu mencari cara untuk membahagiakan orangtuanya. Begitu pula yang dilakukan para artis Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang memberikan hadiah termahal kepada orangtua, seperti membelikan mobil sebagai hadiah ulang tahun.

Para artis ini rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil dengan harga yang fantastis. Reaksi dari masing-masing orangtua mereka tentunya beragam. Ada yang memberi kecupan, hingga pelukan hangat. 

Siapa saja, ya, 7 artis yang beri hadiah mobil mewah untuk orangtuanya? Yuk, simak!

1. Raffi Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Sosok Raffi Ahmad tidak diragukan lagi perihal kekayaannya. Raffi dengan julukan 'sultan' ini memiliki sumber kekayaan dari beberapa bisnisnya, seperti kuliner, klinik kecantikan, agensi RANS Entertainment, dan lainnya. Tidak heran, jika suami Nagita Slavina ini membeli mobil mewah Marcedes GLE 250d sebagai hadiah untuk ibunda, Amy Qanita. Reaksi ibunda pun terharu dengan pemberian anaknya tersebut.

2. Rizky Febian

Instagram.com/rizkyfbian

Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky, pernah membelikan satu unit mobil BMW seharga Rp1,5 miliar sebagai hadiah untuk ayahnya, Sule. Iky mengaku bahwa hadiah yang dibelinya ini, sebagai permintaan maaf kepada ayahnya karena jarang kumpul dengan keluarga, lantaran kesibukannya di dunia tarik suara. Sule pun memberi reaksi lucu, yakni dengan memeluk mobil pemberian anak sulungnya itu.

3. Baim Wong

Instagram.com/baimwong

Memberikan hadiah mahal pada orangtua juga pernah dilakukan oleh aktor yang satu ini. Yup, Baim Wong pernah membelikan mobil mewah BMW 3201 keluaran tahun 2017 dengan harga kisaran Rp250 jutaan, untuk sang ayah, Johnny Wong. Baim memilih warna hitam untuk hadiah yang akan diberikan kepada ayahnya itu. 

4. Siti Badriah

Instagram.com/sitibadriahh

Siti Badriah pernah menjalani kerasnya perjalanan kehidupan sebelum menjadi sukses. Sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada orangtuanya, pelantun lagu Lagi Syantik ini membeli mobil mewah, bahkan sebuah rumah untuk orangtuanya dari hasil kerja kerasnya selama ini.

5. Verrell Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Meskipun orangtuanya sudah bercerai, hal itu tak akan mengurangi rasa sayang Verrell Bramasta terhadap orangtuanya. Dengan rezeki yang melimpah, sebagai rasa syukur dan terima kasih, Verrell dan adiknya, Athalla Naufal, pernah membeli sebuah mobil mewah Mercedes-Benz untuk sang ayah.

6. Rachel Vennya

Instagram.com/rachelvennya

Selebgram terkenal, Rachel Vennya, pernah memberikan hadiah sebuah mobil Alphard berwarna putih seharga Rp1 miliar, saat perayaan ulang tahun sang ibunda, Vien Tasman. Rachel juga mengabadikan momen bahagia tersebut melalui Instagram Story. Sang ibunda pun merasa terharu saat menerima pemberian anaknya tersebut.

7. Atta Halilintar

Instagram.com/attahalilintar

YouTuber, Atta Halilintar, juga pernah membelikan satu unit mobil Mercedes-Benz Sprinter A3 untuk kedua orangtuanya. Dia bersama adik-adiknya kompak patungan untuk membeli hadiah tersebut, yang ditaksir mencapai Rp3,5 miliar. Tak hanya itu saja, rencananya, mobil itu akan didesain khusus untuk orangtua tercinta.

Itulah 7 artis yang beri hadiah mobil mewah untuk orangtuanya. Semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk kita, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single