Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Aktor Indonesia vs Korea yang Masih Betah Single di Usia Matang

Ada aktor idolamu nggak, Bela?

Nelsi

Sebagai seorang aktor, mengasah skill dalam akting sudah pasti terus-menerus dilakukan. Termasuk juga menambah jam terbang dengan mengikuti berbagai project film, sinetron, maupun drama series. Tidak heran jika mereka menjadi sosok yang pekerja keras dan profesional dalam setiap perjalanan kariernya.

Namun, hal ini membuat mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk menikah. Bukan berarti tidak mau, hanya saja waktu yang juga belum mempertemukan mereka dengan perempuan idaman. Seperti 9 aktor Indonesia dan aktor Korea Selatan berikut ini. Di usia yang sudah matang, bahkan menuju kepala 5, mereka masih single dan lebih fokus berkarier. Lalu, siapa saja ya mereka ini?

1. Morgan Oey dan Choi Woo Shik sama-sama punya postur tubuh yang proporsional. Mudah memikat hati perempuan mana pun, namun di usia yang ke-30 keduanya memilih sendiri dulu.

Instagram.com/morganoey, dntlrdl

2. Afgansyah Reza dan Lee Jong Suk akan segera berusia 31 tahun. Namun, keduanya masih sama-sama fokus dalam karier. Afgan sibuk bernyanyi dan Lee Jong Suk dalam dramanya.

Instagram.com/afgansyah.reza, jongsuk0206

3. Usia Dimas Beck dan Park Seo Joon tahun ini menginjak 32 tahun. Namun, keduanya belum terlihat menggandeng seorang perempuan dan terlihat ingin segera melepas masa lajang.

Instagram.com/dimasbeck, bn_sj2013

4. Siapa yang bisa menolak pesona Reza Rahadian dan Lee Min Ho? Keduanya punya bakat akting yang luar biasa keren. Belum punya kekasih tak membuat mereka patah semangat dalam berkarier, kok.

Instagram.com/ilm_tokobarangmantan, actorleeminho

5. Andi Arsyil dan Lee Seung Gi selalu tampil maksimal dalam aktingnya. Mereka pun dikenal sebagai aktor yang pintar. Namun, sampai kini keduanya masih betah melajang.

Instagram.com/andiarsyil, leeseunggi.official

6. Robby Purba dikenal sebagai presenter infotainment, sedangkan Kim Sung Kyu dikenal sebagai aktor film layar lebar. Kesibukan menjadi salah satu alasan keduanya masih betah jadi single di usia 34 tahun.

Instagram.com/robbypurba, kimsungkyu_official

7. Sama-sama kelahiran 1984, Nicholas Saputra dan Yeon Woo Jin punya pesona yang bikin perempuan tak berdaya. Tapi, mereka masih betah menjomblo, lho.

Instagram.com/nicholassaputra, yeon_woojin

8. Didi Riyadi yang tampil manly dengan jenggotnya dan Kim Rae Won dengan ciri khas penampilan rapinya, belum terlihat menggandeng kekasih di usia 39 tahun.

Instagram.com/didiriyadi_official, kim_rae_won_ifc

9. Siapa sangka, tahun ini Thomas Djorgi genap berusia 51 tahun. Sama halnya dengan aktor senior, Kim Won Hae. Namun, keduanya masih betah membujang.

Instagram.com/thomasdjorghi, aminoapps.com

Nah, itu dia deretan aktor Indonesia dan aktor Korea Selatan yang masih betah menjomblo sampai saat ini. Apakah ada idolamu, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Aktor Indonesia Vs Korea yang Masih Betah Jomblo di Usia Matang"

IDN Media Channels

Latest from Single