Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keluar dari NCT, Intip 10 Potret Bromance Sungchan dan Shotaro

Akan debut di grup lain

Natasha Cecilia Anandita

Lagi-lagi SM stan, khususnya penggemar NCT, harus bersedih. Setelah keluarga Lucas dari grup, kini giliran Sungchan dan Shotaro yang secara mendadak dikabarkan keluar dari grup untuk debut di grup lain pada tahun ini juga. 

Keputusan mendadak dan membuat kaget penggemar ini diberitakan langsung oleh SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka yang berbahasa Inggris dan Korea. Pernyataan tersebut diunggah di akun Twitter NCT pada hari ini, Rabu (24/5/2023). 

Sungchan dan Shotaro sendiri memulai debut mereka di NCT pada 2020 lalu. Keduanya langsung mendapatkan atensi yang banyak dari penggemar. Belum lagi kedekatan mereka juga sangat menggemaskan bak adik kakak sendiri. 

Berikut potret-potret hangat kedekatan Sungchan dan Shotaro mulai dari trainee, debut di NCT, sampai akan debut di grup lain. 

1. Shotaro dan Sungchan merupakan dua hidden trainee SM Entertainment yang sama-sama debut di NCT pada 2020.

instagram.com/nct

2. Sungchan diketahui sudah lama menjalani trainee, sementara Shotaro masih tergolong baru saat ini dan masih sulit berbahasa Korea.

twitter.com/jensungirl

3. Keduanya pertama kali bertemu pada saat photoshoot untuk album NCT 2020 di saat mereka diperkenalkan dengan anggota NCT lainnya.

instagram.com/_shotaroo_

4. Keduanya makin akrab satu dengan lain, bahkan Sungchan selalu mengajarkan bahasa Korea pada Shotaro yang berasal dari Jepang.

twitter.com/jensungirl

5. Mereka sering banget bikin konten berdua hingga punya segmen tersendiri, #WhatsUpSungSho.

instagram.com/nct

6. Nggak cuma buat konten, mereka juga sering banget jalan-jalan bareng dari ke Namsan Tower sampai makan ramen di Jepang berdua.

instagram.com/nct

7. Saat ulang tahun, dua idol ini saling memberi hadiah. Salah satunya, Sungchan memberi anting untuk Shotaro yang selalu dibawanya ke mana saja.

instagram.com/nct

8. Shotaro dan Sungchan juga beberapa kali photoshoot bareng untuk majalah. Paras dan kedekatan mereka bikin penggemar terpesona.

instagram.com/_shotaroo_

9. Sayangnya, kedua member NCT ini lebih sering sibuk dengan proyek solo mereka dibanding comeback dengan NCT.

instagram.com/nct

10. Kini keduanya resmi meninggalkan NCT dan akan debut di boy grup baru SM yang kemungkinan bersama member SM Rookies yang telah diperkenalkan sebelumnya.

instagram.com/_shotaroo_

Yang kuat untuk semua Czennies! Kita dukung terus, ya, karier Shotaro dan Sungchan!

IDN Media Channels

Latest from Single