Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bestie Goals, Ini 8 Potret Persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung

Sama-sama berprestasi dan manis

Natasha Cecilia Anandita

Dua perempuan berprestasi Indonesia, Maudy Ayunda dan Putri Tanjung, selalu berhasil menjadi sorotan. Jika Maudy vokal tentang pendidikan dan prestasinya di dunia hiburan, Putri Tanjung menjadi sosok pengusaha perempuan yang banyak menginspirasi generasi muda. 

Meski belum lama bersahabat, namun chemistry mereka bak sudah dekat bertahun-tahun. Keduanya juga kini banyak memiliki proyek bareng. Bestie goals, berikut ada 8 potret persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung

1. Putri dan Maudy pertama kali bertemu dalam sebuah konten bersama. Dari situ mereka tak sabar untuk menghabiskan waktu mengobrol lebih banyak lagi.

instagram.com/putri_tanjung

2. Pada podcast 'Ngobrol Sore Semaunya', keduanya berasa sahabat lama karena sangat nyambung satu sama lain.

instagram.com/putri_tanjung

3. Soal asmara, dua-duanya sudah ada yang punya, nih. Putri Tanjung dahulu yang menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022, disusul Maudy dan Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

instagram.com/putri_tanjung

4. Putri Tanjung dipilih menjadi bridesmaids Maudy di pernikahannya. Sedangkan Maudy sendiri memberi kado penampilan khusus untuk Putri di hari pernikahan sang sahabat.

instagram.com/maudyayunda

5. Di usia persahabatan yang baru sekitar satu tahun, keduanya sudah terlihat akrab dan banyak menghabiskan waktu bersama. Salah satunya ketika Putri berulang tahun.

instagram.com/maudyayunda

6. Dekat banget, mereka juga tak segan untuk bergandengan seperti pada potret satu ini. Terlihat bahagia dan bestie abis.

instagram.com/maudyayunda

7. Dua sosok perempuan muda berprestasi ini banyak memberikan pesan-pesan inspiratif khususnya pada generasi muda dan perempuan di berbagai acara.

instagram.com/maudyayunda

8. Pintar dan memesona, banyak orang yang menjadikan mereka sosok panutan baik untuk karier maupun persahabatan.

instagram.com/maudyayunda

Itulah 8 potret persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung. Siapa yang mengidolakan mereka?

IDN Media Channels

Latest from Single